Milan Skriniar Siap Tampil di Derby della Madonnina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Februari 2023
Milan Skriniar Siap Tampil di Derby della Madonnina
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Bek asal Slovakia, Milan Skriniar, dikabarkan akan kembali ke skuad Inter Milan. Sang pemain belakang siap beraksi ketika Nerazzurri menjamu AC Milan pada laga lanjutan Serie A 2022-2023, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (6/2) dini hari WIB.

Milan Skriniar nyaris hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer kemarin. Mantan penggawa Sampdoria itu menarik perhatian Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Milan Skriniar Gabung PSG, Galtier Tutup Mulut

Kontrak Tak Jua Diperpanjang, Inter Milan Bergerak Cari Pengganti Milan Skriniar

Victor Lindelof Tidak Dilepas, Inter Alihkan Pandangan ke Harry Maguire

PSG yang telah mengantongi kesepakatan dengan Skriniar pada akhir musim ingin mempercepat transfer. Les Parisiens melayangkan penawaran 10 juta euro kepada Inter.

Namun, angka tersebut terlalu kecil bagi Inter. Walhasil, Skriniar akan bertahan hingga akhir musim sebelum akhirnya bergabung dengan PSG.

Dengan intesitas bursa transfer yang tinggi, Skriniar pun tidak masuk dalam skuad Inter saat menghadapi Atalanta. Simone Inzaghi sengaja mencoret sang pemain.

Kini, setelah semuanya mereda, Milan Skriniar siap kembali beraksi. Sang bek terlihat berlatih jelang duel Derby della Madonnina melawan Milan akhir pekan ini.

Skriniar diyakini akan tampil sejak menit awal. Namun, ia kehilangan jabatan sebagai kapten Inter. Lautaro Martinez yang akan menggantikan peran Skriniar.

Ini akan menjadi pertemuan ke-178 antara Inter melawan Milan di Serie A. Dari jumlah tersebut, Inter meraih 67 kemenangan. Sementara itu, Milan 54 kali keluar sebagai pemenang (56 imbang).

Inter Milan Milan Skriniar Breaking News Serie a AC Milan Derby della madonnina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan