BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku tak sabar bermain di bawah asuhan Antonio Conte. Skriniar menilai terdapat kemungkinan La Beneamata menggunakan taktik baru.

Milan Skriniar meneken kontrak baru dengan Inter Milan. Bek asal Slovakia tersebut bakalan menetap di Giuseppe Meazza setidaknya selama empat tahun ke depan.

Padahal, Milan Skriniar diincar oleh sejumlah kesebelasan top Eropa. Skriniar dikaitkan dengan Manchester United, Manchester City, serta Barcelona.

Performa apik Milan Skriniar membuatnya menjadi incaran tersebut. Namun, Skriniar memilih bertahan di Inter Milan bahkan hingga memecat agennya yang ingin menjualnya.

Baca juga:

Atalanta Pinjam San Siro untuk Liga Champions, Inter dan Milan Berikan Respons Berbeda

Para Pemain Inter Milan Tak Mau Larut dalam Drama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Milan Skriniar

Milan Skriniar mengaku memiliki keinginan untuk lebih baik bersama Inter Milan. Apalagi, kini I Nerazzurri memiliki pelatih sekelas Antonio Conte.

"Saya ingin menjadi lebih baik dan bekerja keras. Saya bekerja keras karena tahu apa yang menanti dibersama pelatih baru. Segalanya terlihat sejak latihan pertama," tutur Milan Skriniar.

"Kami harus memberikan yang terbaik sejak hari pertama latihan. Tujuan Inter Milan adalah berjuang untuk merebut posisi teratas di Serie A. Saya bahagia di sini."

"Saya selalu berkata ingin bertahan di sini. Dengan pelatih baru, Antonio Conte, kemungkinan ada sistem baru. Kami bekerja keras untuk lebih baik," Milan Skriniar melanjutkan.

Milan Skriniar bergabung ke Inter Milan pada 2017. Saat itu, La Beneamata hanya mengeluarkan 20 juta euro serta mengirim Gianluca Caprari ke Sampdoria.