Milan Sulit Perpanjang Kontrak Romagnoli, Juventus dan Lazio Melirik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 Februari 2022
Milan Sulit Perpanjang Kontrak Romagnoli, Juventus dan Lazio Melirik
Alessio Romagnoli (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan mengalami kesulitan dalam memperpanjang kontrak sang kapten, Alessio Romagnoli. Keadaan tersebut membuat Juventus dan Lazio melirik.

Kisah Alessio Romagnoli bersama AC Milan sudah berlangsung sejak musim panas 2015. Rossoneri memboyong sang bek dari AS Roma dengan mahar 25 juta euro.

Perlahan, Romagnoli mulai menjadi tulang punggung Milan di lini belakang. Bahkan, pemain asal Italia itu mendapatkan kepercayaan sebagai kapten.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Milan Tantang Inter di Semifinal, Manchester City Kukuh di Puncak

Milan Bersua Inter di Semifinal, Pioli Percaya Diri

Gianluigi Donnarumma Merasa Diusir dari AC Milan

Akan tetapi, lamanya waktu bersama tak menjamin keberlangsungan hubungan di masa depan. Sebab, kedua kubu kesulitan mencapai kata sepakat soal kontrak baru. Padahal, Romagnoli akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Menurut pakar bursa transfer, Nicolo Schira, Milan hanya bersedia memberikan upah sebesar 3 juta euro per musim kepada Romagnoli. Padahal, saat ini sang bek mendapatkan gaji 6 juta euro per musim yang terdiri dari 5 juta euro gaji pokok dan 1 juta euro bonus.

Dengan begitu, kesepakatan sangat sulit dicapai. Terdapat perbedaan jumlah yang cukup jauh.

Romagnoli pun berpeluang hengkang dengan status bebas transfer. Lazio dan Juventus dikabarkan terpincut mendapatkan sang pemain.

Jika Romagnoli benar-benar pergi dengan status gratis, Milan kembali mengulangi kesalahan di masa lalu. Pada musim panas sebelumnya, Il Diavolo Rosso kehilangan dua pemain penting yaitu Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang pergi saat kontraknya berakhir.

Bahkan, pada musim ini, Milan juga terancam kehilangan Franck Kessie juga dengan status bebas transfer. Barcelona, Inter Milan, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain dikabarkan bersiap menampung pemain internasional Pantai Gading tersebut.

AC Milan Breaking News Alessio Romagnoli Juventus Lazio
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan