Milan Tantang Verona, Pioli Ingatkan Satu Hal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Mei 2022
Milan Tantang Verona, Pioli Ingatkan Satu Hal
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, buka suara terkait laga tandang melawan Hellas Verona, Senin (9/5) dini hari WIB. Pioli menilai, barisan penyerang Verona perlu diwaspadai.

Milan saat ini dalam posisi tertekan terkait perebutan gelar juara Serie A melawan Inter Milan. Rossoneri tertinggal satu poin dari Nerazzurri.

Oleh karena itu, Milan mengusung misi menang untuk kembali ke puncak klasemen dan membuat jarak kembali menjadi dua poin. Namun, lawan yang dihadapi adalah Verona yang tampil cukup baik pada musim ini.

Baca Juga:

Milan dan Juventus Saling Sikut Berebut Marco Verratti

Bukan Inter, Conte dan Lukaku Berpeluang Reuni di PSG

Arrigo Sacchi: Milan Mainnya Kekinian, Inter Mentok di 1960-an

"Sama seperti yang sebelumnya. Kami sekarang berada di mana semua pertandingan telah dan akan berdampak pada tujuan akhir. Saya melihat perhatian dan motivasi besar," terang Pioli seperti dicuplik Football Italia.

"Kami tahu Verona bisa membuat kesulitan. Namun, kesulitan yang kami hadapi baru-baru ini di tempat lain telah membuat kami berkembang. Saatnya untuk menunjukkan kami tidak hanya baik, tetapi juga bisa menjadi yang terbaik."

Pioli sadar, Verona bisa membuat Milan tergelincir. Apalagi, tuan rumah memiliki barisan penyerang hebat.

"Verona sekuat Cagliari. Mereka akan mencoba melakukan segalanya untuk mengalahkan kami. Kami akan mencoba melakukannya juga," kata Pioli.

"Barisan penyerang Verona sangat berbahaya. Kami harus tampil dengan sangat baik untuk menjadi kompak dan fokus dalam bertahan. Kemudian, merebut bola dan menempatkan mereka dalam masalah."

Setelah duel kontra Verona, Milan akan menghadapi Atalanta dan Sassuolo. Sementara itu, dua musuh terakhir Inter adalah Cagliari dan Sampdoria.

AC Milan Serie a Breaking News Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan