Milan Telah Putuskan Masa Depan Sergino Dest

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Maret 2023
Milan Telah Putuskan Masa Depan Sergino Dest
Sergino Dest (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan telah menentukan pilihan terkait masa depan Sergino Dest. Rossoneri tidak berencana memermanenkan bek yang dipinjam dari Barcelona itu.

Milan mendatangkan Sergino Dest dengan status pinjaman pada awal musim ini. Milan menilai, Dest bisa memberikan kedalaman skuad untuk posisi kanan pertahanan. Hal itu dibutuhkan mengingat Il Diavolo Rosso akan tampil pada tiga kompetisi.

Baca Juga:

Jadi Starter dan Kapten, Zlatan Ibrahimovic Langsung Ukir Rekor

Pulih dari Cedera, Zlatan Ibrahimovic Siap Bangkitkan AC Milan dari Keterpurukan

AC Milan Tak Daftarkan Zlatan Ibrahimovic ke Liga Champions

Namun, sejauh ini, Sergino Dest belum berhasil membuat Stefano Pioli luluh. Ia hanya menjadi pemain pelapis yang tidak banyak mendapatkan kesempatan unjuk gigi.

Bek Amerika Serikat itu baru 14 kali berlaga di berbagai ajang. Dari kesempatan itu, Sergino Dest belum berhasil mencetak gol atau memberikan assist.

Dengan kinerja yang tidak mengesankan, Sergino Dest gagal masuk rencana Milan pada musim depan. Dengan begitu, Milan tidak akan mengaktifkan klausul permanen senilai 20 juta euro.

Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, keputusan Milan soal masa depan Dest sudah diambil sejak akhir tahun lalu. Dengan begitu, pemain 22 tahun tersebut akan kembali ke Barcelona pada akhir musim ini.

Masalahnya, Dest diyakini juga tidak masuk rencana Barcelona. Barca punya pilihan lain pada posisi Dest. Selain itu, melepas Dest bisa mengurangi beban gaji yang dipikul Barca.

Sergino Dest mulai mencuri perhatian setelah bermain apik saat memperkuat Ajax Amsterdam. Barcelona pun berani mengucurkan dana hingga 21 juta euro untuk memboyong Dest pada musim panas 2020. Sebelum menuju Milan, Dest sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen. Namun, kesepakatan tidak pernah tercapai.

AC Milan Breaking News Sergino Dest Serie a Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.510

Bagikan