Milan Terkapar, Ibrahimovic Jadikan Laga Kontra Inter Ajang Penebusan Dosa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Januari 2021
Milan Terkapar, Ibrahimovic Jadikan Laga Kontra Inter Ajang Penebusan Dosa
Zlatan Ibrahimovic (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, angkat bicara mengenai kekalahan telak timnya melawan Atalanta. Penyerang asal Swedia itu ingin seluruh penggawa Rossoneri bangkit pada laga berikutnya.

AC Milan kalah 3-0 ketika menjamu Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di San Siro, Minggu (24/1) dini hari WIB. Tiga gol Atalanta dicetak Cristian Romero (26'), Josip Ilicic (53' P), Duvan Zapata (77').

Merespons hasil buruk tersebut, Ibrahimovic mengakui Atalanta bermain lebih baik. Menurut Ibra, Milan tidak seperti biasanya.

Baca Juga:

Mario Mandzukic Ungkap Ambisi Besarnya bersama AC Milan

Profil Manuel Locatelli, Pemain yang Menghantui AC Milan dengan Penyesalan

Hasil Pertandingan: Milan Dicukur Atalanta, Inter Tertahan, Real Madrid Berpesta

Zlatan Ibrahimovic

"Banyak yang salah pada hari ini. Saya tidak ingin mencari alasan karena pada setiap laga Anda harus menghadapinya untuk meraih kemenangan. Kami tidak melakukannya hari ini," tegas Ibrahimovic kepada Sky Sports Italia.

Kini, Ibrahimovic menargetkan bangkit pada laga berikutnya kontra Inter Milan di perempat final Coppa Italia. Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Milan menang 2-1.

"Paling penting saat ini adalah memulihkan kondisi dan fokus pada laga berikutnya. Untungnya, itu hanya beberapa hari lagi. Jadi, kami punya kesempatan untuk menebusnya."

"Setelah 38 pertandingan di mana kami hanya memiliki dua kekalahan, itu tidak terlalu buruk. Sayangnya, kami kehilangan begitu banyak pemain dan tidak punya pemain pengganti yang berpengalaman," terang Ibra.

Ibra merasa tidak maksimal pada babak pertama. Sang striker mengeluh tidak mendapatkan banyak ruang.

"Saya terisolasi pada babak pertama. Ketika bola datang, saya membutuhkan pemain lain. Namun, saya merasa sangat sendirian. Mungkin itu karena Atalanta yang terus menekan," kata sang striker.

Pada laga tersebut, Zlatan Ibrahimovic menorehkan 600 penampilan di liga sepanjang kariernya. Namun, catatan tersebut tidak termasuk laga playoff.

AC Milan Breaking News Zlatan Ibrahimovic Inter Milan Serie a Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan