Milan Terpuruk, Ini Komentar Shevchenko

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 20 Mei 2014
Milan Terpuruk, Ini Komentar Shevchenko
Milan Terpuruk, Ini Komentar Shevchenko

Milan – Walaupun AC Milan gagal memenuhi target finis di zona Eropa musim ini, Andriy Shevchenko menganggap Clarence Seedorf telah melakukan tugasnya dengan baik dan bisa mengembalikan kejayaan Rossoneri.

Tim penghuni San Siro menempati peringkat delapan di klasemen akhir Serie A 2013-14, gagal berlaga di Liga Europa meski pada laga pamungkas menang 2-1 atas Sassuolo.

Shevchenko baru mengunjungi tempat latihan baru Milan. Kedatangannya mendapat sambutan hangat dan pada kesempatan ini, Sheva, panggilan akrabnya, meyakini Milan bisa segera bangkit untuk bersaing di papan atas.

“Senang rasanya kembali ke Milan. Tempat latihan baru ini luar biasa,” ujar Sheva pada Milan Channel.

“Saya punya pengalaman hebat selama beberapa tahun di kota ini.”

Lebih lanjut pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah Liga Champions ini menegaskan kembalinya Kaka akan berdampak positif bagi perjalanan Milan musim depan.

“Saya harap Milan bisa kembali jadi penantang tangguh di Italia maupun Eropa. Saya telah melihat Kaka terlahir kembali, meski ini musim sulit baginya namun Ricky telah bermain dengan sangat baik. Kami para fans berharap dia bertahan,” lanjut Shevchenko.

Menanggapi spekulasi masa depan Clarence Seedorf, jebolan akademi Dynamo Kyiv ini enggan berkomentar banyak namun percaya mantan rekan setimnya itu sudah bekerja dengan baik.

“Soal Seedorf, klub segera memutuskannya. Saya pikir selalu sulit bagi pelatih pada awalnya tapi Clarence telah melakukan segalanya dengan baik. Dalam beberapa hal, dia sangat-sangat bagus,” demikian Shevchenko.

Andriy Shevchenko Clarence Seedorf AC Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan