Milan Tertahan, Pioli Tuding Udinese Cetak Gol dengan Tangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Februari 2022
Milan Tertahan, Pioli Tuding Udinese Cetak Gol dengan Tangan
AC Milan Vs Udinese (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, geram dengan keputusan wasit usai timnya ditahan Udinese 1-1 pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Stadion San Siro, Sabtu (26/2) dini hari WIB. Pioli menilai, wasit melakukan kesalahan karena mengesahkan gol Udinese yang dicetak dengan tangan.

Milan unggul terlebih dahulu melalui gol Rafael Leao pada menit ke-29. Namun, Destiny Udogie menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-66.

Gol Udinese tersebut mendapatkan protes keras dari pemain Milan. Sebab, sebelum gol bola dianggap menyentuh tangan penggawa Udinese terlebih dahulu. Namun, wasit bergeming dengan keputusannya.

Baca Juga:

Zlatan Ibrahimovic Ungkap Bocoran Masa Depannya

Federico Bernardeschi Tawarkan Diri ke Inter dan Milan

Franck Kessie Belum Sepakat Gabung Barcelona

"Tidak diragukan lagi, itu adalah handball yang jelas di depan gawang," kata Pioli kepada DAZN.

"Pemain Udinese mencetak gol dengan tangannya. Terus terang, tidak mungkin VAR tak melihatnya. Jadi, ini adalah kesalahan serius yang terbukti menentukan hasil akhir."

"Memang benar kami tidak menampilkan performa luar biasa. Namun, gol itu seharusnya dianulir."

Pioli memaklumi para pemainnya yang geram karena gol Udinese tetap disahkan. Menurutnya, wasit melakukan kesalahan.

"Itu adalah bola yang mengenai tangan. VAR ada untuk menghindari kesalahan seperti itu. Jadi, tidak dapat diterima dan ini bukan pertama kalinya kami mendapatkannya."

"Saya hanya mengatakan ini bukan pertama kalinya kami mendapatkan hukuman oleh insiden yang begitu jelas. Sebab, gol dicetak dengan tangan."

Dengan hasil itu, Milan tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 57 poin dari 27 pertandingan. Milan unggul dua angka dari Inter Milan yang berada pada posisi kedua.

AC Milan Udinese Breaking News Serie a Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan