Milan Tidak Tertarik dengan Luis Suarez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Juli 2022
Milan Tidak Tertarik dengan Luis Suarez
Luis Suarez (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan tidak punya ketertarikan memboyong striker asal Uruguay, Luis Suarez. Rossoneri punya rencana lain pada bursa transfer musim panas ini.

Luis Suarez tidak memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid. Oleh karena itu, mantan pemain Liverpool tersebut berstatus bebas transfer. Kabarnya, Suarez telah menolak sejumlah tawaran bermain di Amerika Selatan. Suarez masih ingin berkarier di Eropa.

Soal ketajaman, Suarez tidak perlu diragukan. Meski sudah berusia 35 tahun, tetapi pada musim lalu ia mendulang 13 gol di berbagai ajang.

Baca Juga:

AC Milan Ditikung PSG dalam Perburuan Renato Sanches

Charles de Ketelaere Punya Kabar Baik untuk Milan

Menilik Tawaran Kontrak PSG yang Mengalahkan Milan dalam Perburuan Renato Sanches

Menurut kabar yang berembus, Milan menjadi satu di antara tim yang tertarik dengan Suarez. Rossoneri membutuhkan striker setelah Zlatan Ibrahimovic cedera panjang. Suarez diyakini cocok mengisi tempat tersebut.

Namun, Fabrizio Romano membantah kabar itu. Sang pakar transfer menyebut Milan tidak pernah melakukan komunikasi dengan Suarez.

"AC Milan tidak tertarik pada Luis Suarez sebagai pemain bebas transfer. Tidak ada pembicaraan atau percakapan," ungkap Romano di Twitter.

Menurut Romano, Milan saat ini sedang fokus memboyong gelandang serang Club Brugge, Charles de Ketelaere. Negosiasi dengan sang pemilik masih terus berlangsung.

Untuk pemain asal Belgia itu, Milan bersaing dengan Leeds United. Bahkan, Leeds telah melayangkan penawaran lebih dari 35 juta euro termasuk bonus. Namun, saat ini Rossoneri unggul karena sang pemain memberikan prioritas.

Luis Suarez Breaking News AC Milan Serie a Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan