Milenkovic dan Ajer Kemahalan, AC Milan Bidik Eks Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 September 2020
Milenkovic dan Ajer Kemahalan, AC Milan Bidik Eks Manchester City
Matija Nastasic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan masih mencari bek tengah pada bursa transfer musim panas 2020-2021. Calciomercato mengabarkan, Rossoneri memiliki nama baru yakni mantan bek Manchester City yang saat ini bermain di Schalke 04, Matija Nastasic.

AC Milan masih kesulitan menemukan teman duet sepadan untuk Alessio Romagnoli. Milan merasa, posisi bek tengah menjadi satu di antara titik lemah yang perlu ditambal.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: AC Milan dan Manchester City Raih Kemenangan

Zlatan Ibrahimovic Terlibat Bikin Ralf Rangnick Batal Tangani AC Milan

Perpanjang Kontrak di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Terima Gaji Rp121 Miliar

Matija Nastasic

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang direktur olahraga, Paolo Maldini. "Bek tengah adalah kebutuhan terbesar," ulas Maldini.

Beberapa pemain pun dikaitkan dengan Il Diavolo Rosso. Dua nama yang paling santer dikabarkan adalah Nikola Milenkovic dan Kristoffer Ajer.

Namun, kedua pemain tersebut berada di luar kemampuan keuangan Milan. Untuk Kristoffer Ajer, Celtic membanderol sang pemain dengan harga 15 juta euro. Sementara itu, harga Milenkovic menurut Fiorentina adalah 40 juta euro.

Calciomercato mengabarkan, Milan menemukan nama bek tengah lainnya. Pemain yang sedang dalam bidikan Milan adalah Matija Nastasic. Sebelum bermain untuk Schalke 04, bek 27 tahun tersebut pernah berseragam Fiorentina selama satu tahun.

Hipotesis yang berkembang adalah Milan akan mencoba melayangkan proposal peminjaman dengan wajib tebus. Nantinya, biaya peminjaman tidak terlalu tinggi.

Namun, semua langkah yang dipersiapkan Milan masih bergantung pada nasib Lucas Paqueta. Milan akan mendapatkan dana segar sekotar 22 hingga 23 juta euro jika Paqueta menuju Lyon.

Pada intinya, Milan perlu menjual pemain terlebih dahulu baru mendatangkan amunisi baru. Apalagi, Milan dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play.

Matija nastasic AC Milan Breaking News Serie a Nikola Milenkovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan