Milik Siap Gantikan Posisi Higuain-Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, menegaskan bahwa dirinya siap untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuian sebagai tumpuan gol di lini depan The Partenopei.

Seperti diketahui, Milik didatangkan setelah Napoli kehilangan Gonzalo Higuain yang hijrah ke Juventus. Tugas penyerang Polandia tersebut sangat berat mengingat Higuain selama ini jadi tumpuan gol Napoli dan juga merupakan top skor Serie A musim lalu.


"Saat saya masih di Ajax, Napoli benar-benar ngotot untuk mendapatkan saya. Saya merasa senang dengan tawaran itu dan saya memilih Napoli karena saya pikir ini adalah pilihan terbaik untuk karir saya dan perkembangan saya," ujarnya.

"Menggantikan Higuain? Saya tak takut, itu sebuah tantangan lain. Saya tak suka perbandingan, saya Milik dan saya ingin menulis cerita saya sendiri," sambungnya.

Dan saat ditanya tentang apa yang membuatnya jatuh cinta dengan Napoli. "Naples? Hal terbaik adalah bahwa ada tempat yang bagus dekat laut, tak ada hal itu di mana saya sebelumnya," tambahnya.

"Saat saya pergi ke restoran saya memilih tempat di laut, itu sangat santai bagi saya. Saya tak bisa mengatakan restoran mana, karena fans akan muncul. Fans sangat bersemangat, tapi lebih baik tak mengatakan di mana saya menghabiskan waktu luang," tandasnya.