Miljan Radovic Optimistis Persib Lolos ke Semifinal Piala Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 25 April 2019
Miljan Radovic Optimistis Persib Lolos ke Semifinal Piala Indonesia
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic masih optimistis timnya lolos ke babak semifinal Piala Indonesia, meski di pertemuan pertama babak delapan besar dengan Borneo FC, tim besutannya mengalami kekalahan. Persib kalah 1-2 di laga yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4).

Menurutnya, Persib bisa membalas kekalahan di leg kedua yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (29/4).

"Di leg kedua kami akan tunjukkan kualitas, dan saya yakin kami bisa lolos. Tapi hari ini, kami bisa bisa melawan 11 pemain tapi kalau 12 pemain itu sulit. Hanya itu komentar saya. Tapi kita konsentrasi untuk tim kami untuk bisa lebih baik, kami akan terus berjuang. Saya pikir kedepan kita akan lebih kuat dan bisa lolos," ujar Radovic seusai pertandingan.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Dikalahkan Borneo FC pada 8 Besar, Kapten Persib Marah kepada Wasit

Piala Indonesia: Mario Gomez Puas Borneo FC Kalahkan Persib Bandung di 8 Besar

Radovic memastikan akan memanfaatkan masa persiapan yang dimiliki untuk bisa meloloskan timnya ke babak semifinal. Ia berharap tim semakin kuat karena laga digelar di markasnya.

"Di pertandingan selanjutnya, kami harus lebih kuat, karena pertandingan akan berlangsung di Bandung. Kamu tahu, kita punya gol tandang, dan ini modal kami untuk leg kedua di Bandung," katanya.

Disinggung mengenai catatan buruk Persib yang tak pernah menang di Samarinda dalam tujuh kali pertemuannya, Radovic ogah mengomentarinya.

"Saya tidak suka bicara untuk statistik. Kadang bisa bagus dan tidak. Dalam sepak bola statistik bisa benar dan salah. Saya tidak mau terlalu banyak berbicara mengenai statistik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Borneo FC Persib Bandung Miljan Radovic Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan