BolaSkor.com - Sesi latihan perdana Persib Bandung yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Bandung, Senin (14/1), membuat pelatih Miljan Radovic puas.

Pasalnya, sesi latihan yang digelar dengan waktu sekitar 2 jam itu, tidak membuat para pemainnya kelelahan.

"Saya memiliki harapan besar sama pemain ini. Pemain berlatih dengan luar biasa. Saya senang mereka bagus dan profesional hingga chemistry bagus," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan.

Baca Juga:

Termasuk Vizcarra, Lima Pemain Masih Absen di Latihan Perdana Persib

Miljan Radovic Ganti Tiga Asisten Pelatih di Persib Bandung

Persib Bandung Coret Airlangga Sucipto dan Atep

Akan tetapi, pelatih asal Montenegro ini akan berupaya untuk tidak cepat puas terlebih dahulu. Menurutnya, masih diperlukan waktu untuk meningkatkan kualitas para pemainnya dalam top performa.

"Nanti kita bisa lihat satu bulan ke depan. Karena perlu satu bulan untuk kondisi bagus dan 40 hari untuk full kondisi," katanya.

Radovic mengaku tak ingin terburu-buru dalam meningkatkan kondisi fisik para pemainnya. Apalagi belum ada kepastian soal jadwal babak 32 besar Piala Indonesia 2018 melawan Persiwa.

"Saya juga punya rencana uji coba. Tapi sekarang kondisinya tidak mungkin karena ada Piala Indonesia. Sabar dulu saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)