Miljan Radovic Sebut Tambah Dua-Tiga Pemain akan Buat Persib Tambah Kuat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Februari 2019
Miljan Radovic Sebut Tambah Dua-Tiga Pemain akan Buat Persib Tambah Kuat
Miljan Radovic (tengah kanan) saat memberikan arahan kepada para pemain Diklat Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, akui masih banyak kekurangan meski timnya berhasil lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia. Terutama untuk lini belakang.

Tercatat, dari empat pertandingan yang telah dilalui, gawang yang dijaga M Natshir Fadhil Mahbuby ini sudah kebobolan tiga gol.

"Tapi tidak apa-apa, karena kita main menyerang. Sepak bola bisa masuk gol. Tapi kita akan lebih bagus dan lebih baik," ujar Radovic Minggu (24/2).

Baca Juga:

Akui Ada Ujaran Kebencian terhadap Aremania, Persib Minta Maaf

Komentar Hendro Siswanto Usai Arema FC Disingkirkan Persib

Tidak hanya itu, pelatih asal Montenegro ini juga tidak mempermasalahkan soal blundernya Bojan Malisic yang menyebabkan Arema FC bisa memasukkan satu dari dua gol yang diciptakan di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2) lalu.

"Tidak apa-apa karena mental kita tetap bagus. Setelah 1-0 lalu 2-1, mental kita tetap baik dan percaya diri untuk memenangkan pertandingan," tuturnya.

Namun, Radovic mengaku masih perlu tambahan pemain agar skuatnya semakin lebih baik. Setidaknya butuh 2 hingga 3 pemain tambahan.

"Untuk pemain sekarang sudah cukup bagus. Kita punya gaya bermain yang baru. Banyak mengandalkan ball possesion, banyak tiki-taka, banyak crossing, banyak shoot. Tapi kita perlu 2 sampai 3 pemain baru. Dan pemain yang cedera bisa sembuh, jadi kita bisa top tim," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Miljan Radovic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan