Milla Sesalkan Kondisi Lapangan Stadion Harapan Bangsa yang Jadi Penyebab Gavin Cedera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Desember 2017
Milla Sesalkan Kondisi Lapangan Stadion Harapan Bangsa yang Jadi Penyebab Gavin Cedera
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bersama Bayu Eka Sari (penerjemah). (BolaSkor.com/MerahPutih.com/Rizky Fitrianto)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menyesalkan kondisi lapangan Stadion Harapan Bangsa, Aceh, yang selalu tergenang air saat Skuat Garuda bermain di Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017. Sehingga berakibat jatuhnya cedera ke beberapa pemain Timnas, termasuk Gavin Kwan Adsit. Sebelumnya, Septian David Maulana dan Muhammad Hargianto mengalami cedera ringan.

Seperti diketahui, Timnas bermain dengan kondisi lapangan becek saat menang atas Brunei Darussalam (4-0) dan Mongolia (3-2). Gavin Kwan Adsit sendiri mendapat cedera saat Timnas mengalahkan Mongolia, pada laga kedua AWSC 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Senin (04/12/17) malam WIB kemarin.

"Saya sangat senang dengan kerja keras, progres, dan sikap mereka (pemain) di lapangan. Pertandingan tadi tidak gampang, secara fisik mereka sangat kuat," kata Luis Milla.

"Yang saya sedih Gavin terkena cedera, dengan kondisi lapangan seperti tadi pastinya tidak bisa dihindari cedera seperti itu. Tentang cedera Gavin, kami berharap tidak terjadi hal yg buruk terhadap dia. Kondisi lapangan tidak mendukung. Sebagai pelatih saya bangga dengan kerja keras dia, dan saya doakan dia cepat sembuh," tambahnya.

Pada pertandingan menghadapi Mongolia, ketiga gol Timnas dilesakkan oleh Gavin Kwan Adsit (7'), Osvaldo Haay (27'), dan Ilija Spasojevic (45' pen). Sementara dua gol Mongolia dilesakkan Erdene melalui titik putih pada menit ke-37 dan 56'.

Timnas Indonesia Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 Mongolia Luis Milla
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan