Mills Buka Official Store di Pekanbaru, Bentuk Dukungan untuk Olahraga Tanah Air

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 12 November 2022
Mills Buka Official Store di Pekanbaru, Bentuk Dukungan untuk Olahraga Tanah Air
Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen (keempat dari kiri) saat peresmian Mills Official Store di Pekanbaru. (Dokumentasi Mills)

BolaSkor.com - Apparel resmi Timnas Indonesia, Mills, resmi membuka official store di Pekanbaru, Riau, Jumat (11/11) kemarin.

Kehadiran Mills di Bumi Lancang Kuning bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pencinta olahraga, dan khusunya menggaet suporter Timnas Indonesia.

Official store di Pekanbaru terletak di Jalan Arifin Ahmad No. 98, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Riau.

Mills Official Store Pekanbaru menyediakan berbagai pilihan busana dan peralatan olahraga.

Baca Juga:

PSSI Upayakan Timnas Main di SUGBK saat Piala AFF 2022

PSSI Akan Kejar Izin agar Shayne Pattynama, Jordi, dan Sandy Ikut Persiapan Timnas

Mills
Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen (tengah) saat peresmian Mills Official Store di Pekanbaru. (Dokumentasi Mills)

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen, mengatakan Mills sudah hadir di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Lombok, Samarinda. Pekanbaru ini adalah kota keenam.

"Puji syukur kepada Tuhan, Mills berdiri sudah empat tahun dari 2018. Kami sudah menjadi sponsor Timnas Indonesia, beberapa klub Liga 1 dan Liga 2. Kami juga sudah menjadi sponsor klub Inggris," kata Steven, dalam sambutannya.

"Saat ini Mills sudah memiliki 10 cabang yang tersebar di enam kota. Tentunya kami juga ingin hadir di seluruh provinsi Indonesia. Dan di Pekanbaru ini, kami ingin mendekatkan tren Mills kepada pegiat olahraga di Pekanbaru agar mudah mendapatkan produk kami di Provinsi Riau," tambahnya.

Mills
Peresmian Mills Official Store di Pekanbaru. (Dokumentasi Mills)

Selain itu, Steven menambahkan, kehadiran Mills di Pekanbaru juga untuk memenuhi kebutuhan para suporter Timnas Indonesia untuk lebih mudah mendapatkan segala perlengkapan yang identik dengan Skuat Garuda.

Lebih lanjut, Steven mengungkapkan pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada atlet-atlet berprestasi dari Riau dengan menjadikannya brand ambassador Mills.

"Di area Sumatera dan Riau, Pekanbaru memang menjadi yang pertama karena antusiasme masryarakatnya. Apalagi banyak juga pemain-pemain nasional yang juga lahir di sini. Dan salah satunya adalah pelatih Bima Sakti yang juga merupakan brand ambassador Mills," ucapnya.

"Dan untuk Timnas Indonesia, kami dukung 100 persen. Mills sudah menjadi sponsor sejak 2020 yang akan berlanjut sampai saat ini," sambungnya.

Pra Popnas Riau Pakai Mills

Mills
Peresmian Mills Official Store di Pekanbaru. (Dokumentasi Mills)

Sementara itu, Kadispora Riau Boby Rachmat menyambut baik kehadiran Mills di Pekanbaru.

"Mills sudah banyak dikenal karena menjadi sponsor Timnas Indonesia. Jadi tidak asing bagi kami. Alhamdulillah Mills sudah sampai di Pekanbaru. Kami sekarang memang sedang mendorong produk dalam negeri agar mampu bersaing dengan produk luar negeri," kata Boby.

"Dengan kehadiran Mills di Pekanbaru semakin menambah pilihan masyarakat Riau, dan saya berharap Mills semakin berkembang dan memberikan warna untuk olahraga Riau," jelasnya.

Sebagai dukungan dari Pemerintah Provinsi Riau, Boby mengungkapkan bahwa para atlet yang akan dikirim untuk Pra Popnas semuanya akan menggunakan aparel Mills.

"Kami mengirimkan 150 atlet ke Pra Popnas dan pakaiannya menggunakan mills. Mudah-mudahan ke depannya cocok dan terus bekerja sama," harapnya.

Mills
Peresmian Mills Official Store di Pekanbaru. (Dokumentasi Mills)

Di sisi lain, Renan Silva sebagai brand ambassador tak memungkiri bahwa Mills memiliki kualitas yang sangat baik. Oleh karenanya, ia tak ragu untuk mengganti seluruh perlengkapannya menggunakan Mills.

"Kami sudah menjalin kerja sama sejak 2020 lalu. Dan sejauh ini, saya sangat nyaman dan cukup puas dengan perlengkapan dari Mills," kata pemain Persik Kediri itu.

Mills Apparel Resmi Timnas Indonesia hingga Klub League Two Inggris

Mills
Apparel Timnas Indonesia, Mills. (Dokumentasi Mills)

Selain sebagai sponsor resmi Timnas Indonesia, Mills juga menjadi apparel resmi klub-klub Liga 1 seperti Bhayangkara FC, Dewa United FC, Persita Tangerang, serta klub Liga 2 Sulut United FC.

Tak sampai di situ, Mills juga menjalin kerja sama dengan klub League Two Inggris, Tranmere Rovers.

Mills
Peresmian Mills Official Store di Pekanbaru. (Dokumentasi Mills)

Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan