BolaSkor.com - PSSI telah memutuskan siapa yang menjadi sponsor apparel Timnas Indonesia. Pilihan jatuh kepada apparel lokal, Mills.

Mills merupakan brand dari PT Mitra Kreasi Garmen dipilih PSSI dari beberapa apparel yang ingin masuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Mills mulai dipakai pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia pada 14-23 Februari ini di Jakarta. Kerja sama ini akan berlangsung selama dua tahun.

"Kami resmi memilih Mills sebagai apparel Timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills untuk mensupport Timnas Indonesia," kata Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan.

Baca Juga:

Cucu Somantri Berharap Timnas Indonesia Tampil Tidak Memalukan di Laga Sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022

Agenda Timnas Indonesia hingga Bali United-PSM Bisa Terganggu, PSSI Ikut Pemerintah soal Antisipasi Virus Corona

"Selain itu Mills produk asli Indonesia. Kami mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi untuk mengangkat UMKM dan produk lokal. Terbukti kualitas produk lokal kita tidak kalah dengan apparel dari Amerika dan Eropa. Dengan kepercayaan ini, kami berharap produk anak bangsa bisa mendunia. Semoga kerja sama ini berlangsung baik dan Timnas Indonesia meraih prestasi, " tambahnya.

Mills akan memenuhi kebutuhan Timnas Indonesia dari segala usia dan untuk Timnas Wanita. Selain itu, Mills akan menyuplai kegiatan PSSI diantaranya kursus pelatih, kursus perwasitan, dan untuk asosiasi provinsi.

Nantinya PSSI akan melakukan penjualan jersey Timnas Indonesia dari Mills untuk fans atau suporter. Event terdekat Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailan (26/3) dan Uni Emirat Arab (31/3).