Milomir Seslija Akan Diganti, Arema FC Beralih ke Pelatih Amerika Latin

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 14 Desember 2019
Milomir Seslija Akan Diganti, Arema FC Beralih ke Pelatih Amerika Latin
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC mulai menyiapkan sejumlah langkah strategis dalam membenahi skuat tim menuju Liga 1 tahun depan. Langkah pertamanya, yaitu dengan mendatangkan pelatih baru sekaligus membuka opsi merubah jajaran stafnya.

Kebijakan itu otomatis membuat posisi Milomir Seslija tidak aman. Dengan kata lain, kinerja arsitek tim berpaspor Bosnia itu hampir bisa dipastikan tidak diperpanjang lagi pasca rampungnya kompetisi musim ini.

"Intinya, kami akan berpindah haluan untuk kompetisi musim depan. Judulnya apa dan bagaimana? Dilihat saja nanti," papar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kepada media di Malang.

Baca Juga:

Sektor Pertahanan Jadi Sasaran Utama Arema FC dalam Evaluasi

Rangkaian Hasil Buruk Arema FC Bisa Memicu Turunnya Antusiasme Suporter

Penegasan atas opsi pergantian pelatih pun mencuat. Namun, pihaknya masih enggan membuka ciri-ciri alias bocoran tentang siapa figur yang akan menggantikan Milomir Seslija di musim depan.

"Dari pakem permainan khas Eropa Timur, acuannya akan kembali lagi ke Amerika Latin," tambah pengusaha kelahiran Madiun, Jawa Timur tersebut.

Seiring hal itu, ia juga membeberkan lebih lanjut terkait rencana perombakan komposisi pemain pasca pergantian pelatih. Yang jelas, fokus manajemen saat ini adalah menunggu hasil akhir tim di Liga 1, sekaligus menerima rapor kinerja setiap pemain untuk evaluasi.

"Soal evaluasi, pastinya kami menunggu rapor yang diserahkan tim pelatih. Siapa saja pemain yang bertahan atau tidak, tentu kami evaluasi jajaran kepelatihan dulu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Milomir Seslija Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan