Milomir Seslija Bantah soal Pemecatan Dirinya di Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 15 Desember 2019
Milomir Seslija Bantah soal Pemecatan Dirinya di Arema FC
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Milomir Seslija langsung menanggapi kabar negatif yang tengah berkembang di publik saat ini, atas pemecatan dirinya. Ia langsung membantah terkait beredarnya kabar itu, dengan memastikan statusnya masih sebagai pelatih Arema FC.

Kepastian itu sebagai upaya untuk menjaga fokus anak-anak asuhnya yang sedang menatap dua pekan sisa kompetisi. Dua pertandingan cukup penting sudah di depan mata, yaitu menjamu Bali United (16/12) di Stadion Kanjuruhan dan bertandang ke markas Barito Putera pada (22/12) nanti.

"Saya pastikan bahwa tetap berada di sini hingga akhir musim kompetisi. Mungkin ini kehadiran saya di depan kalian (jurnalis) untuk terakhir kali, atau mungkin saya kembali ke sini di tahun depan," ungkapnya.

Baca Juga:

Muhammad Rafli Siap Bermain di Posisi Manapun untuk Membatu Arema FC

Milomir Seslija Akan Diganti, Arema FC Beralih ke Pelatih Amerika Latin

"Jadi, berita tengah pemecatan saya yang berkembang adalah tidak benar. Saya masih punya kontrak bersama tim ini dan menghormatinya," imbuh pelatih dengan paspor Bosnia tersebut.

Beredarnya kabar miring itu memang tak bisa lepas dari performa buruk selama 6 pertandingan terakhir Liga 1. Selama kurun waktu itu, Hamka Hamzah dkk hanya menuai 2 poin hasil dua kali imbang serta empat kali kalah di markas lawan.

Sedangkan target yang dipatok tim Singo Edan juga hampir pasti meleset. Mengusung keinginan finis di tiga besar klasemen, Arema FC saat ini bahkan tercecer di peringkat 10 klasemen dengan mengumpulkan 43 poin.

"Sebenarnya, tidak ada masalah apa pun di tim ini. Oleh karena itu, saya sangat menyayangkan sebagian dari media di sini tidak jujur dari memberitakan apa yang seharusnya mereka lihat sendiri," pungkas Milomir. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Milomir Seslija Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan