Milomir Seslija Berterima Kasih kepada Pemain dan Aremania Usai Arema FC Menang Tiga Kali Beruntun

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Juli 2019
Milomir Seslija Berterima Kasih kepada Pemain dan Aremania Usai Arema FC Menang Tiga Kali Beruntun
Selebrasi gol pemain Arema FC atas Badak Lampung. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC kembali berhasil menuai targetnya di pekan ke-9 kompetisi Liga 1, setelah mengalahkan Perseru Badak Lampung dengan skor telak 4-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (16/7).

Makan Konate menunjukkan kualitasnya dengan mencetak hat-trick di menit ke-6, 24 dan 79. Badak Lampung sempat memperkecil skor melalui gol Taouluhu Abdul Musafri di menit 28, namun dibalas tuntas oleh gol Sylvano Comvalius di menit 73.

"Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras pemain. Tidak lupa kepada Aremania, yang mendukung total tim ini," papar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Persib Tekuk Kalteng Putra, Arema FC Sikat Badak Lampung FC

TIRA-Persikabo 5-3 Persija Jakarta: Macan Kemayoran di Zona Merah

"Kami disuguhkan dengan gol-gol berkelas. Terutama tendangan bebas Konate, yang memang sudah terasah di setiap latihan," tambahnya.

Bagi tim Singo Edan, kemenangan itu tidak hanya memberi tambahan tiga angka. Namun juga bisa menjadi obat penawar kelelahan yang melanda pemain di tengah padatnya jadwal kompetisi.

Karena Hamka Hamzah dkk sudah berhasil melanjutkan tren positif dengan tak terkalahkan selama 3 pertandingan terakhir. Aksi sapu bersih poin itu dimulai dari mengalahkan Persipura Jayapura (3-1), Semen Padang (1-0) dan kini Perseru Badak Lampung FC (4-1).

"Perlu Anda tahu, bahwa mencetak 3 kemenangan beruntun tidak lah mudah," ujar pelatih kelahiran Bosnia tersebut.

Kemenangan atas tim yang mengakuisisi Perseru Serui itu sekaligus mengembalikan posisi tim ke jajaran papan atas. Arema FC kini menerobos hingga 7 besar klasemen Liga 1 dengan total 12 angka dari 7 pertandingan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Aremania Liga 1 Liga 1 2019 Milomir Seslija Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan