Milomir Seslija Dukung Joko Susilo Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 Februari 2019
Milomir Seslija Dukung Joko Susilo Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia
Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (Twitter Arema FC)

BolaSkor.com - Terpilihnya nama Joko Susilo sebagai calon asisten pelatih Timnas Indonesia, turut ditanggapi oleh Milomir Seslija. Pelatih Arema FC itu mengaku turut senang atas terpilihnya mantan asistennya itu menjadi calon pendamping Simon McMenemy.

"Sudah pasti saya senang dengan kabar itu. Saya selalu mendoakan yang terbaik bagi Joko Susilo," ungkap pelatih Arema FC berpaspor Bosnia tersebut.

Dalam penilaiannya, Joko Susilo cukup ideal jika nantinya terpilih sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia. Meski di satu sisi, ia juga tidak paham betul atas pertimbangan Simon McMenemy memasukkan Joko Susilo sebagai satu dari tiga calon asistennya.

Selain Joko Susilo, pelatih asal Skotlandia itu juga menyodorkan dua nama lainnya ke PSSI. Yakni Yeyen Tumena (Direktur Teknik Bhayangkara FC) dan juga Eko Purjianto (asisten pelatih Bali United).

Baca Juga:

Timnas Indonesia Uji Coba Lawan Myanmar dan Taiwan

Tiga Calon Asisten Pelatih Timnas Indonesia

Ambisi Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020 akan Sulit jika Australia Jadi Ikut

"Jujur, saya tidak mengerti dengan seksama atas tipikal kepelatihan dari Simon McMenemy. Tetapi, Joko Susilo punya peluang yang bagus, karena dia adalah asisten terbaik saya," Jelas Milo.

Optimisme pelatih 54 tahun itu tak lepas dari pengalamannya sewaktu bekerja dengan Joko Susilo. Datang menangani Arema FC di tahun 2016, kolaborasi keduanya berbuah dua trofi juara pada turnamen Bali Island Cup dan Bhayangkara Cup.

"Saya optimistis, Joko Susilo bisa terpilih. Karena dia pelatih yang ideal untuk mendampingi Simon menangani Tim Nasional," tutup mantan pelatih Madura United dan Persiba Balikpapan itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Joko susilo Milomir Seslija Timnas Indonesia Breaking News Arema FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan