Milomir Seslija Kecewa Rapuhnya Lini Belakang Arema FC saat Dibantai PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 Desember 2019
Milomir Seslija Kecewa Rapuhnya Lini Belakang Arema FC saat Dibantai PSIS
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa atas hasil pahit yang dialami timnya. Menantang PSIS Semarang, Arema FC kalah memalukan dengan skor telak 1-5 di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Minggu (08/12) kemarin.

Memperpanjang rekor tak pernah dalam 5 pertandingan terkahir Liga 1, jelas bukan gambaran kekuatan Arema FC. Apalagi, mereka juga harus kebobolan sampai 5 kali, dan hanya membalas satu gol melalui lesakan Rifaldo Bauwoh di menit 49.

"Yang pasti, kalah dengan skor telak sepeti ini, rasanya sangat mengecewakan. Terlalu banyak kesalahan tidak penting yang dilakukan lini pertahanan kami, sehingga berbuah gol yang cukup mudah," tuturnya.

Baca Juga:

Alasan Milomir Seslija Usai Arema FC Dibantai PSIS

Ungkapan Bambang Nurdiansyah Usai PSIS Semarang Sikat Arema FC 5-1

Ia menilai, setidaknya gambaran kesalahan elementer para pengisi lini pertahanan timnya ada di 4 dari 5 gol PSIS. Koordinasi dan kesolidan kiper hingga barisan bek, seolah tergerus cukup dalam oleh serangan mudah yang dilakukan tim lawan.

"Untuk lebih detailnya, saya tidak bisa menjelaskan di sini. Dalam sepak bola, memang butuh fokus tingkat tinggi untuk mencapai target," ulas Milomir.

"Padahal, kami sudah memulai pertandingan dengan baik. Bahkan kami sempat membekas satu gol, tapi kesalahan itu lah yang harus dibayar mahal," imbuhnya.

PSIS mampu unggul cepat di menit ke-10, melalui lesakan Hari Nur Yulianto. Septian David Maulana menambah derita Arema FC melalui dua gol di menit 40 dan 54, dilengkapi gol Bruno Silva menit 61 dan Komarudin di akhir laga. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

PSIS Semarang Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Milomir Seslija
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan