BolaSkor.com - Memenangkan pertandingan, bukan berarti pelatih Arema FC, Milomir Seslija puas dalam segala hal. Salah satu yang kini disorotnya adalah soal kinerja Dwi Susilo, yang memimpin pertandingan secara buruk.

Kepemimpinan wasit asal DKI Jakarta itu juga cukup merugikan Arema FC. Meski secara hasil akhir, Arema FC meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2 atas Persela Lamongan, pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (27/5) malam WIB kemarin.

"Saya sampaikan, bahwa wasit sudah gagal memimpin pertandingan dengan baik. Ada sejumlah keputusan wasit yang kurang tepat. Dia sudah menghancurkan jalannya pertandingan yang sebenarnya fantastis," kata Milomir Seslija.

Baca Juga:

Kemenangan atas Persela Jadi Jawaban Arema FC Tanggapi Kritik

Manajemen Arema FC Pastikan Bonus Kemenangan di Liga 1 2019 Alami Kenaikan

Dalam catatannya, setidaknya ada tiga keputusan tidak tepat yang diambil wasit yang memimpin secara kontroversial pertandingan PSMS Medan kontra Persela Lamongan di putaran kedua Liga 1 tahun lalu itu.

"Dua kali seharusnya kami mendapatkan penalti. Lalu, wasit juga terlalu mudah memberikan kartu kuning kepada tim kami," tambahnya.

Tingginya tensi yang berjalan di pertandingan kemarin, membuat Dwi Susilo merogoh kartu kuningnya sebanyak lima kali.

Tiga kartu kuning diberikannya kepada pemain Arema FC, yaitu Hanif Sjahbandi, Hamka Hamzah dan Jayus Hariono, serta dua kartu kuning kepada pemain Persela, yakni Alex Dos Santos dan Arief Satria. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)