Milomir Seslija Masih Rindukan Kurnia Meiga sebagai Bagian Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 Mei 2019
Milomir Seslija Masih Rindukan Kurnia Meiga sebagai Bagian Arema FC
Kurnia Meiga Hermansyah saat membela Arema FC. (PT LIB)

BolaSkor.com - Kurnia Meiga Hermansyah ternyata masih sangat dirindukan oleh segenap anggota tim Arema FC. Bagaimana tidak, kiper berusia 28 tahun itu menghabiskan kariernya sebagai pemain sepak bola profesional hanya bersama tim Singo Edan.

Milomir Seslija menjadi salah satu sosok yang sangat merindukannya. Ia masih belum bisa beranjak dari bayang-bayang keberadaan Kurnia Meiga sebagai bagian dari Arema FC.

"Tapi tidak hanya saya saja. Semua orang yang mencintai klub ini dan Indonesia, saat ini sangat merindukan Meiga," tandas pelatih Arema FC asal Bosnia tersebut.

Baca Juga:

Milomir Seslija Cuek dengan Skor 13-0 untuk Kemenangan Arema FC

Arema FC Tak Puas Hanya Beruji Coba Kontra PSIS Semarang Jelang Liga 1

Bayangan itu kembali hadir setelah Meiga mengunggah video pendek di akun media sosial pribadinya. Ia terlihat menjalani aktivitas dengan rekannya di tepi pantai, dengan berlatih bola sendiri.

Bagi Milomir Seslija pribadi, sosok Meiga masih belum tergantikan di skuat Arema FC. Bahkan di level tim nasional, belum ada kiper yang kualitasnya setara dengan adik kandung Almarhum Achmad Kurniawan itu.

"Sejauh ini, belum ada kiper di Indonesia yang memiliki kualitas lebih dari Meiga," tegas Milo.

Ia tahu sendiri atas kualitas mantan anak asuhnya di Arema FC tahun 2016 lalu. Bersama Milomir Seslija, Meiga tampil cemerlang dengan mempersembahkan dua trofi juara pada turnamen Bali Island Cup dan Bhayangkara Cup, serta membawa Arema meraih runner-up ISC A.

"Saya berharap kondisinya cepat membaik, dan bergabung bersama kami. Meski saya tidak tahu persis kondisinya bagaimana," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Kurnia meiga Arema FC Milomir Seslija
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan