Milomir Seslija Pasrah Uji Coba Arema FC Kontra Klub Liga 2 Batal

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 20 Juni 2019
Milomir Seslija Pasrah Uji Coba Arema FC Kontra Klub Liga 2 Batal
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Arema FC membatalkan rencana untuk menggelar pertandingan uji coba sebagai pengganti jadwal melawan PSM Makassar yang ditunda, akhir pekan ini.

Tim Singo Edan sebenarnya sudah hampir mewujudkannya, dengan menggandeng Persis Solo sebagai lawan uji coba. Namun, tim Laskar Samber Nyawa sudah fokus untuk segera memulai kompetisi Liga 2 2019.

"Sudah tidak mungkin lagi menggelar pertandingan uji coba. Karena kompetisi Liga 2 bergulir akhir pekan ini," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Sebelumnya, Arema FC sudah melakoni uji coba melawan tim juniornya sebagai pengganti jadwal menghadapi Persib Bandung yang tertunda, 14 Juni lalu. Meladeni Arema FC U-20, Johan Al Farizi memenanginya dengan skor telak 8-2 di Stadion Kanjuruhan, Minggu 16 Juni.

Baca Juga:

Berbeda dengan Uzbekistan, Pavel Smolyachenko Sebut Jadwal Liga 1 Tidak Wajar

Arema FC Benarkan dan Legawa soal Pemindahan Kandang Sementara Akibat Aktivitas Politik

Sedangkan pengganti jadwal melawan PSM yang tertunda pada 23 Juni nanti, Arema FC ingin menaikkan intensitasnya. Yaitu dengan mendatangkan sejumlah tim dari Liga 2, seperti Persis Solo maupun Persatu Tuban.

Kedua tim dinilai punya kualitas tim yang cukup tangguh. Kedua tim beda asal Jawa Tengah dan Jawa Timur itu juga sedang menyiapkan rencana prestisius untuk promosi ke Liga 1, dengan memenuhi lininya berupa materi pemain berpengalaman.

"Jadi, lebih baik memaksimalkan program yang sudah kami susun. Tidak masalah jika akhirnya batal menggelar uji coba," ungkap pelatih berpaspor Bosnia tersebut.

Menggelar uji coba memang dimaksudkan Arema FC untuk mengisi jeda waktu yang panjang akibat penundaan jadwal. Pertandingan terdekat Arema adalah saat menjamu Tira Persikabo di Stadion Gajayana, pada 29 Juni nanti. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan