Milomir Seslija Sebut Penampilan Hamka Hamzah Seperti Sergio Ramos

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 03 Agustus 2019
Milomir Seslija Sebut Penampilan Hamka Hamzah Seperti Sergio Ramos
Milomir Seslija (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija sangat mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Salah satu yang menuai pujian ialah bek veteran Hamka Hamzah. Menurut pelatih asal Serbia tersebut, Hamka Hamzah seperti Sergio Ramos.

Pada pertandingan menghadapi Persija, kepemimpinan Hamka Hamzah sangat luar biasa. Bahkan gol terakhir Arema FC dicetak merupakan umpan dari Hamka Hamzah.

“Saya sangat senang dengan penampilan Hamka Hamzah pada pertandingan ini, dia pemain yang cukup bagus dan bermain seperti Sergio Ramos pada laga ini,” kata Milomir Seslija.

Baca Juga:

Eduardo Perez: Persija Jakarta Tak Gentar Hadapi Arema FC

Arthur Cunha Jelaskan Selebrasi Gol Emosional ke Gawang Persib Bandung

“Saya juga sangat apresiasi dengan Hamka Hamzah, laga ini dia bisa memimpin dengan sangat baik. Selanjutnya kami akan bermain di derby Jatim, ini akan menjadi modal yang sangat baik,” ujar Milomir Seslija.

Pertandingan ini merupakan laga yang cukup spesial untuk sang pemain. Karena pada laga ini ia kembali bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan di depan oleh ribuan The Jakmania.

Hamka Hamzah merupakan pemain yang pernah bermain untuk dua tim tersebut. Oleh karena itu, kedekatan ia dengan Jakmania dan Aremania menjadi hal yang sangat dinantikan.

Hasil imbang ini membuat Arema FC berhasil mendapatkan 17 poin sehingga mereka kini berada di papan atas klasemen Liga 1 2019. Sementara, Persija Jakarta masih belum keluar dari zona degradasi.

Persija jakarta Arema FC Liga 1 2019 Liga 1 Milomir Seslija
Posts

4.871

Bagikan