Milomir Seslija Sebut Perekrutan Takafumi Akahoshi Sesuai Kebutuhan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 Agustus 2019
Milomir Seslija Sebut Perekrutan Takafumi Akahoshi Sesuai Kebutuhan Arema FC
Arema FC perkenalkan Takafumi Akahoshi. (Twitter Arema FC)

BolaSkor.com - Berada di papan atas belum membuat Arema FC puas dengan performa tim. Buktinya, komposisi lini tengah sudah Dirombak melalui pergantian pemain asing yang mengisi slot Asia.

Takafumi Akahoshi ini dihadirkan, untuk menutupi lubang di lini tengah. Kedatangannya sekaligus menggantikan Pavel Smolyachenko, dan melengkapi kinerja Makan Konate maupun Hendro Siswanto di lini tengah.

"Saya yakin, kehadiran Takafumi akan membantu lini tengah di tim ini. Saya lihat kemampuannya cukup bagus," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Bertipikal sebagai Playmaker, Takafumi memang menjadi jawaban tepat atas kekurangan itu. Pavel yang semula diharapkan bisa menjadi pembagi bola sekaligus jembatan penghubung antara Hendro dengan Konate, ternyata gagal mencapai ekspektasi.

Baca Juga:

Takafumi Akahoshi Bisa Turun Ketika Arema FC Lawan PSIS

Terbantu Sylvano Comvalius, Takafumi Akahoshi Yakin Adaptasinya Lancar di Arema FC

"Tentu, Takafumi didatangkan untuk menambal kelemahan di tim ini. Dia akan bersaing ketat dengan Jayus (Hariono) di lini tengah," tambahnya.

Kesimpulan itu didapatkannya setelah mengamati gaya bermain dari gelandang berusia 33 tahun tersebut. Milomir bahkan kagum dengan kondisi anak asuh barunya itu, yang tampak fit meski melakoni perjalanan panjang dari Jepang sampai ke Malang.

"Karakternya kuat sebagaimana pemain Jepang lainya. Kondisinya tampak bagus, padahal dia menjalani perjalanan cukup jauh," ungkapnya.

Kehadiran Takafumi pun semakin menambah opsinya di lini tengah permainan. Taka melengkapi deretan gelandang muda milik Arema FC, selain Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi hingga Muhamad Rafli. (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Takafumi Akahoshi Arema FC Milomir Seslija Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan