Milomir Seslija Sempat Terkecoh saat Arema FC Ditahan PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 01 September 2019
Milomir Seslija Sempat Terkecoh saat Arema FC Ditahan PSIS
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku terkecoh dengan apa yang ditampilkan PSIS Semarang, pada laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (31/8). Di mana, Arema FC ditahan PSIS Semarang 1-1.

Menurutnya, performa tim Mahesa Jenar cukup menawan. Hal itu berbeda jauh dibandingkan dengan performa PSIS pada sejumlah pertandingan sebelumnya.

"PSIS bermain berbeda di luar pengamatan saya. Mereka bermain cukup bagus melawan kami," tutur pelatih Arema FC kelahiran Bosnia, 55 tahun silam itu.

Perubahan yang paling terlihat adalah di sektor pertahanan. PSIS tampil begitu disiplin dalam menggalang lini terakhir itu, tidak seperti yang diperkirakan sesuai hasil pengamatannya.

Baca Juga:

Rasa Syukur Bambang Nurdiansyah dan Claudir Marini Usai PSIS Tahan Arema FC

Arema FC Ditahan PSIS, Persebaya Curi Tiga Poin dari Markas Bhayangkara FC

"Mereka jauh lebih disiplin. Tidak seperti ketika mereka kalah (0-3 di kandang Madura United) di pertandingan terakhirnya," ulas Milomir.

Oleh karena itu, ia sangat menyayangkan dengan hasil seri yang diraih Arthur Cunha dkk. Apalagi, menjamu PSIS adalah pekan penutup pada putaran pertama kompetisi Liga 1, yang seharusnya diakhiri dengan hasil positif.

"PSIS nyaris tanpa peluang. Hanya satu peluang emas mereka dapatkan, dan itu menjadi gol yang menggagalkan kemenangan kami," tegasnya.

Hasil imbang itu membuat kedua tim mengukir rekor head to head secara adil dalam tiga pertemuan sepanjang tahun ini. Sebelumnya, Arema FC mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0 dan dibalas dengan skor 0-2 dalam pertandingan uji coba pramusim kompetisi. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Milomir Seslija Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan