Milomir Seslija Tanggapi Santai Rumor Pendekatan dengan Empat Klub, Termasuk PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 21 Desember 2019
Milomir Seslija Tanggapi Santai Rumor Pendekatan dengan Empat Klub, Termasuk PSM
Pelatih Arema FC Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Milomir Seslija bersikap santai dalam menanggapi beredarnya rumor tentang masa depannya di Arema FC. Situasi itu muncul setelah ramainya kabar terkait kontraknya yang hampir pasti tidak diperpanjang oleh tim Singo Edan musim depan.

Tak tanggung-tanggung, setidaknya ada empat tim degan kompetisi lintas negara yang tengah dikabarkan terlibat komunikasi dengannya. Satu di antaranya adalah PSM Makassar.

"Saya menyimak semua kabar di media saat ini. Ada tiga tim dari Saudi Arabia, Maroko hingga Malaysia yang dikaitkan dengan nama saya," beber Milomir Seslija.

Baca Juga:

Arema FC Targetkan Jersey Baru untuk Musim 2020 Terjual Habis dalam Sepekan

Dua Sisi Aldino Herdianto di Markas Arema FC

"Dan baru-baru ini ada satu tim lokal. PSM? Saya pikir bukan mereka," imbuh pelatih berpaspor Bosnia yang juga sempat membesut Madura United dan Persiba Balikpapan tersebut.

Di satu sisi, ia masih menegaskan sebagai pelatih Arema FC hingga berakhirnya kompetisi Liga 1 2019. Tugas terakhir yang mesti diselesaikan, yaitu mendampingi Arthur Cunha dkk bertandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-34 Liga 1, Minggu (22/12) lusa.

"Sejauh ini, belum ada tawaran serius yang datang ke saya. Tapi kalau sudah tanda tangan kontrak, pasti saya ke sana (tim-tim yang meminati). Selagi tidak ada, hanya sebatas rumor," pungkasnya.

Derasnya kabar pergantian pelatih di Arema FC tak lepas dari merosotnya prestasi tim. Alih-alih berada di papan atas untuk mengejar target finis di tiga besar, Arema saat ini justru tertahan di papan tengah dengan mengoleksi 46 poin. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Milomir Seslija Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan