Mimpi Barcelona Jadikan Marcus Rashford sebagai Pengganti Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 10 Desember 2021
Mimpi Barcelona Jadikan Marcus Rashford sebagai Pengganti Messi
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Kepergian Lionel Messi meninggalkan lubang yang sangat besar di lini depan Barcelona. Petinggi Blaugrana pun berencana mendatangkan bintang anyar untuk mengisi kekosongan tersebut.

Seperti diketahui, Messi mengakhiri masa pengabdiannya di Barcelona pada musim panas kemarin. Krisis finansial yang tengah melanda membuat El Barca tak mampu memperpanjang kontrak sang megabintang.

Kepergian Messi terbukti sangat mempengaruhi kekuatan Barcelona. Itu terbukti dari prestasi mereka yang masih tercecer dari perburuan gelar LaLiga dan tersingkir dari Liga Champions.

Baca Juga:

Ralf Rangnick Diminta Gembleng Marcus Rashford

Dituduh Tak Bahagia, Rashford Ungkap Makna Selebrasi Gol Kontra Tottenham

Manchester United Dibantai Liverpool, Marcus Rashford Malu

Marcus Rashford dan Lionel Messi

Kehadiran Memphis Depay dan Sergio Aguero tak cukup menutupi kepergian Messi. Nama terakhir bahkan terancam pensiun dini karena alami masalah jantung.

Sementara memberikan kepercayaan besar kepada jebolan akademi seperti Ansu Fati dan Pedri juga tak bijak. Mereka terlalu muda untuk memikul tanggung jawab tersebut.

Petinggi Barcelona sadar butuh bintang anyar dengan kualitas di atas rata-rata untuk membenahi lini depannya. Nama Marcus Rashford kini menjadi nama terbaru yang masuk dalam bidikan klub asal Catalunya tersebut.

Menurut laporan El Nacional, Barcelona siap menawarkan janji manis kepada Rashford. Penyerang Manchester United itu akan dijadikan sebagai pusat serangan andai mau merapat ke Camp Nou.

Secara tak langsung, Rashford akan diberi keistimewaan seperti halnya Messi. Para pemain Barcelona lain akan mendukung penuh kinerjanya.

Tawaran ini harusnya membuat Rashford tergoda. Apalagi posisinya di Manchester United mulai tersisihkan selepas kepulangan Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini Rashford baru tampil sebelas kali di semua kompetisi. Ia baru membukukan tiga gol dan satu assist.

Masalahnya, Barcelona tidak akan mudah untuk mewujudkan ambisi tersebut. Manchester United pasti akan sekuat tenaga mempertahankan salah satu aset terbaiknya.

Satu celah yang bisa dimanfaatkan Barcelona adalah kontrak Rashford yang akan berakhir pada 2023 mendatang. Hal ini membuat Manchester United tidak bisa membanderol pemain berusia 24 tahun tersebut dengan harga tinggi.

Marcus Rashford Barcelona Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan