Mimpi Besar Monza Duetkan Icardi dengan Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Juli 2022
Mimpi Besar Monza Duetkan Icardi dengan Dybala
Paulo Dybala dan Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Promosi ke Serie A 2022-2023 membuat Monza mencari pemain-pemain baru. Menariknya, dua di antara terget terkini adalah pemain depan asal Argentina, Mauro Icardi dan Paulo Dybala.

Monza menjadi satu di antara kontestan Serie A yang paling sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Maklum, duo petinggi Monza, Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi, ingin meningkatkan kualitas timnya demi bertahan lama di Serie A.

Sejauh ini, Andrea Ranocchia, Alessio Cragno, dan Andrea Carboni telah bergabung. Selain itu, Monza juga mempersiapkan peresmian Stefano Sensi.

Baca Juga:

Menilik Calon Trisula Lini Depan Inter yang Berisikan Lukaku, Dybala, dan Martinez

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Kristjan Asllani, Calon Pewaris Takhta Marcelo Brozovic di Inter

Senyum Manis yang Kembali Tersungging di Wajah Romelu Lukaku

Rupanya, Monza tidak ingin berhenti. Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Monza menargetkan Mauro Icardi yang masa depannya tidak pasti di Paris Saint-Germain.

Laporan dari Prancis mengatakan Icardi tidak masuk dalam rencana PSG untuk musim depan. Walhasil, peluang mantan pemain Inter Milan itu untuk hengkang terbuka lebar.

Kondisi tersebut yang coba dimanfaatkan Monza. Galliani dikabarkan telah mengontak agen Icardi, Wanda Nara, untuk melihat kemungkina bergabung.

Peluang Monza akan terbuka lebar jika Icardi belum juga menemukan pelabuhan anyar jelang penutupan bursa transfer. Dengan begitu, PSG diyakini akan terbuka meminjamkan sang striker.

Mimpi besar Monza pun berlanjut ke Paulo Dybala. Sang striker berstatus bebas transfer usai kontraknya dengan Juventus tidak diperpanjang.

Galliani dikabarlah telah menghubungi agen Dybala pada Jumat. Meskipun terlihat sulit, tetapi Monza tidak kehilangan harap.

Untuk pemain belakang, Monza berupaya menggaet Oscar Mingueza. Pemain kelahiran 1999 itu tidak mendapatkan menit tampil yang cukup di Barcelona.

Monza Breaking News Paulo Dybala Mauro icardi Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan