Mimpi Heri Susanto Bawa Persis ke Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 03 Juni 2021
Mimpi Heri Susanto Bawa Persis ke Liga 1
Heri Susanto. (Instagram)

BolaSkor.com - Heri Susanto telah resmi diperkenalkan oleh Persis Solo sebagai pemain baru. Bersama Persis, pria yang kerap disapa Hersus ini memiliki target besar, yaitu bisa membawa tim ini berlaga di Liga 1 pada musim mendatang.

Bermain di Persis Solo menurutnya sebuah kebanggaan dan kehormatan. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia. Terlebih, fanatisme Pasoepati dalam mendukung Persis Solo tidak perlu diragukan lagi.

"Saya sangat bangga dan bersyukur dapat bermain di klub legendaris sebesar Persis Solo. Saya akan balas kepercayaan ini dengan kemampuan terbaik baik saat latihan, pertandingan dan di luar lapangan," kata Heri Susanto.

Baca Juga:

Sandi Sute dan Heri Susanto Resmi Berkostum Persis Solo

Setelah Diuji Bali United, Rans Cilegon FC Masih Fokus Tingkatkan Fisik

"Saya memang baru di klub ini, namun saya ingin menjadi bagian sejarah Persis Solo yang memiliki target besar di sepak bola Indonesia."

Lebih lanjut, mantan pemain Persija Jakarta ini bertekad untuk bisa cepat beradaptasi dengan para pemain yang ada sekarang. Terlebih skuat Persis saat ini diisi oleh pemain kelas satu seperti Alberto Goncalves dan Sandi Sute.

"Saya akan memanfaatkan waktu menuju bergulirnya Liga 2 untuk beradaptasi, mengenal karakter rekan-rekan, dan meningkatkan kemampuan. Meminjam kalimat Mas Kaesang, Liga 1 harga mati, untuk Pasoepati," timpalnya tegas.

Berbicara persaingan di lini depan, Heri Susanto tidak khawatir. Menurutnya pemain yang ada memiliki karakter saling melengkapi dan akan membantu Persis berjaya di Liga 2. "Yang saya pikirkan hanyalah berlatih dan bermain semaksimal mungkin untuk Persis," kata Heri.

Persis Solo Heri susanto Liga 2 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan