Mimpi Juventus Musim Depan: Guardiola dan Mbappe Bergabung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Januari 2020
Mimpi Juventus Musim Depan: Guardiola dan Mbappe Bergabung
Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus sudah punya mimpi besar untuk musim depan kendati kompetisi belum usai. Calciomercato yang mencuplik Repubblica mengatakan La Vecchia Signora menargetkan Kylian Mbappe dan Pep Guardiola.

Juventus masih dalam jalur meraih gelar di kompetisi yang dilakoni. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga:

Transfer Serie A: Juventus Gaet Dejan Kulusevski, Ibrahimovic Gunakan Nomor 21 di Milan

5 Fakta Menarik Mengenai Rekrutan Anyar Juventus, Dejan Kulusevski

Pep Guardiola

Meski demikian, posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih tidak mendapat jaminan akan aman pada musim depan. Satu di antara faktor yang bisa menyelamatkan Sarri adalah meraih titel Liga Champions.

Bila gagal, Juventus sudah menyiapkan pengganti untuk mantan juru taktik Chelsea itu. Kabarnya, Juve siap mengajukan tawaran kepada Pep Guardiola.

Juve menilai, Pep Guardiola adalah sosok tepat membawa ke jalur prestasi - khususnya Liga Champions. Kemampuan Guardiola meramu strategi untuk pemain bintang juga menjadi nilai tambah.

Tidak berhenti sampai di situ, Juventus juga ingin memboyong Kylian Mbappe. Meski tidak mudah, Bianconeri ingin menjadikan Mbappe sebagai pemimpin tim di masa depan.

Pertanyaannya, mampukah Juventus mewujudkan kedua mimpi tersebut?

Melihat situasi saat ini, Guardiola dan Mbappe adalah dua figur yang sulit didapatkan Juventus. La Vecchia Signora perlu mengatur strategi yang matang seperti saat merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Manchester City diperkirakan tidak akan membiarkan Guardiola pergi. The Citizens akan sulit mendapatkan manajer sekaliber Guardiola yang lekat dengan prestasi.

Sementara itu, untuk transfer Mbappe, Juventus perlu menyiapkan dana besar. Meski sang pemain ingin hengkang, namun Juventus bukan satu-satunya tim yang antre mendapatkan tanda tangan pemain tim nasional Prancis itu. Dari Spanyol, Real Madrid siap megerahkan segala tenaga untuk menggaet Mbappe.

Breaking News Kylian Mbappe Pep Guardiola Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan