Mimpi Krisna Sulistia bersama Garuda Select Jilid III

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 24 Februari 2021
Mimpi Krisna Sulistia bersama Garuda Select Jilid III
Krisna Sulistia (PSSI)

BolaSkor.com - Krisna Sulistia menjadi sorotan usai berhasil menyabet gelar top skorer Piala Soeratin U-15 pada tahun 2019 lalu. Lewat pencapaiannya tersebut, Krisna ikut pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16 dan Garuda Select Jilid III.

Selama menjalani program Garuda Select di Inggris, pemain kelahiran Kudus ini memiliki mimpi yang sangat besar. Salah satunya adalah bisa bermain di tim Eropa.

“Saya siap kerja keras untuk mengembangkan bakat saya di sini karena saya punya mimpi untuk bisa dipilih kembali dalam program Garuda Select musim berikutnya," kata Krisna seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

PSSI Resmi Melepas Garuda Select Jilid III

PSS Sleman Makin Termotivasi Usai Pemain Mudanya Lolos ke Garuda Select III

"Selain itu, mimpi saya tentunya untuk bisa bermain di klub Eropa dan menurut saya program ini merupakan jalan untuk mencapai mimpi tersebut,” tambah pemain kelahiran 31 Mei 2006 tersebut.

Krisna, secara terbuka mengutarakan perbedaan latihan yang dilakukan antara di Indonesia dan Inggris, selama dua bulan belakangan ini. Menurutnya, tim pelatih sangat memperhatikan kondisi fisik, berbeda dengan di Indonesia.

“Pelatih juga sangat detail dalam memperhatikan setiap kesalahan yang dibuat setiap pemain. Contohnya, ketika saya salah melakukan pergerakan, pelatih langsung mengoreksi saya,” ujar Krisna.

Coach Dennis Wise, Coach Des Walker, dan tim pelatih lainnya sangat membantu saya selama di sini. Salah satu hal yang diajarkan adalah bagaimana pengambilan keputusan yang dibuat kapan saya harus melakukan gerak tipu untuk melewati lawan dan kapan waktunya untuk mengumpan. Pergerakan tanpa bola juga sangat diperhatikan oleh pelatih,” pungkasnya.

Garuda Select Timnas Indonesia U-16 PSSI Breaking News
Posts

4.871

Bagikan