BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku bermimpi melatih Neymar suatu hari nanti. Menurut Setien, Neymar adalah pemain kelas wahid.

Neymar sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak musim pertamanya di Paris Saint-Germain. Kabarnya, Neymar menyesal meninggalkan Camp Nou.

Baca Juga:

Ronald Koeman, Pahlawan Liga Champions 28 Tahun Silam Akan Kembali ke Barcelona

Ambisi Zidane Bawa Real Madrid Salip Barcelona dan Rebut Gelar Juara

Jawaban Lionel Messi soal Tudingan Atur Bursa Transfer Barcelona

Neymar

Satu di antara alasan yang membuat Neymar angkat kaki dari Barcelona adalah ingin mendapatkan label pemain terbaik dunia. Namun, pandangan tersebut sulit diwujudkan karena Paris Saint-Germain tak kunjung meraih titel Liga Champions.

Barcelona yang kehilangan Neymar pada 2017 pun rindu. Barca telah mencoba memboyong sejumlah pemain untuk menggantikan Neymar seperti Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, hingga Antoine Griezmann, namun belum mendapatkan hasil yang diharapkan.

Berdasarkan kabar yang berkembang, Barcelona akan mencoba kembali merekrut Neymar pada musim panas 2020. Barca akan mencoba mengajukan formula transfer berupa uang tunai plus pemain. Meskipun, sebelumnya skema tersebut sudah ditolak PSG.

Quique Setien sadar dengan isu kembalinya Neymar ke Barcelona. Sang pelatih berambisi menukangi Neymar di masa depan.

"Saya ingin sekali bisa melatih Neymar suatu hari nanti karena dia adalah pemain kelas dunia. Sejujurnya, saya telah mewujudkan mimpi melatih Lionel Messi, namun saya juga sangat senang jika Neymar bergabung dengan kami," ungkap Setien kepada beIN SPORTS.

Selain Neymar, Barcelona juga dikaitkan dengan penyerang lainnya yaitu Lautaro Martinez. Barca kesulitan menebus klausul pelepasan penyerang Inter Milan tersebut yang mencapai 111 juta euro.