Mimpi Made Wirawan Cetak Rekor Juara di Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Maret 2021
Mimpi Made Wirawan Cetak Rekor Juara di Persib
I Made Wirawan. (Media Persib)

BolaSkor.com - I Made Wirawan ternyata masih belum puas meski tahun ini, musim kesembilan membela Persib Bandung. Target menjadi juara tetap diusungnya.

Padahal, kiper asal Bali ini sudah berhasil mempersembahkan tiga trofi juara untuk Persib. Masing-masing juara Indonesia Super League (ISL) 2014, turnamen Piala Wali Kota Padang 2015 dan juara turnamen Piala Presiden 2015.

"Sudah ada belum yang membawa Persib juara dua kali? Itu yang saya inginkan," ujar I Made Wirawan seusai berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (17/3).

Baca Juga:

Incar Pemain Anyar Bukan Fokus Utama Persib Bandung

Persib Bandung Sesumbar Raih Dua Gelar Juara pada 2021

Selain juara liga, kiper bernomor punggung 78 ini berkeinginan untuk mempersembahkan juara di kancah Asia. Baik itu Piala AFC maupun Liga Champions Asia.

"Mudah-mudahan kita punya prestasi juga di Asia dengan juara dulu di Liga dan tampil lagi di Asia, itu salah satu target saya," tegasnya.

Pemain kelahiran Gianyar, 1 Desember 1981 ini optimistis target tersebut bisa tercapai. Terlebih dengan komposisi pemain Persib saat ini.

"Mudah-mudahan nanti ada yang datang lagi, mungkin ada asing kalau tidak salah, kayak Ezra Walian kan belum datang dan dengan datangnya dia kita bisa lebih solid lagi."

"Kita tetap harus optimistis dengan yang ada sekarang. Memang lama libur, tapi kita sudah kembali dua minggu ini, kita bisa mempersiapkan lagi agar lebih kompak," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

I Made Wirawan Persib Bandung Piala menpora Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan