Mimpi Zinedine Zidane Ciptakan Trio BBC Berikutnya

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 19 Mei 2020
Mimpi Zinedine Zidane Ciptakan Trio BBC Berikutnya
Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memiliki impian kembali memiliki trio seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale. Trio maut generasi baru tersebut adalah Kylian Mbappe, Erling Haaland, dan Eden Hazard pada musim 2021.

Dilansir dari Mirror, Zidane sedang merencanakan pergerakan untuk bisa menggaet bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan pemain sensasional Borussia Dortmund, Erling Haaland untuk bergabung dengan Hazard.

Baca Juga:

Kapten Real Madrid Tegaskan Pentingnya Sepak Bola untuk Warga Spanyol

Demi Tuntaskan Musim 2019-2020, LaLiga Berencana Gelar Pertandingan Setiap Hari

Sergio Ramos Ingin LaLiga Segera Bergulir, Gerard Pique Sebaliknya

Mimpi Zidane adalah memiliki Mbappe di sisi kanan lini depan, Hazard di sayap kiri, dan Haaland sebagai penyerang tengah. Trio ini diyakini akan membuat barisan serang Real Madrid menjadi menakutkan.

Namun untuk mendatangkan dua pemain ini, Real Madrid diperkirakan akan sulit mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain karena kondisi keuangan klub yang terganggu akibat pandemi virus corona.

Selain masalah keuangan, PSG dipastikan tidak akan melepas Mbappe dengan harga murah. Bahkan, bukan tak mungkin transfer Mbappe akan memecahkan rekor dunia.

Niat memboyong Haaland juga akan sulit musim ini. Haaland baru membela Borussia Dortmund selama enam bulan, sehingga kemungkinan tidak akan pindah dalam waktu dekat.

Penulis: Alexander Matthew

Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan