Mimpikan Mbappe, Real Madrid Gunakan Strategi seperti Saat Rekrut Hazard dan Courtois

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Oktober 2019
Mimpikan Mbappe, Real Madrid Gunakan Strategi seperti Saat Rekrut Hazard dan Courtois
Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan masih memimpikan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Los Blancos punya cara jitu mendatangkan pemain tim nasional Prancis tersebut.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan Kylian Mbappe. Perez menilai, Mbappe adalah pemain dengan potensi besar menjadi pemimpin Madrid di masa depan.

Saat ini, Mbappe baru berusia 20 tahun. Meski demikian, sang pemain telah memenangi sejumlah gelar. Satu di antara yang paling mencolok adalah titel Piala Dunia 2018.

Baca juga:

Zinedine Zidane Restui Real Madrid Kejar Jan Oblak

Lionel Messi Percaya Neymar Gabung Real Madrid jika Gagal ke Barcelona

Eks Real Madrid Ungkap Alasan Luka Jovic Belum Cetak Gol

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe juga digadang-gadang sebagai pemain yang akan mengakhiri era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Mbappe dinilai punya segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi yang terhebat.

Meski demikian, bukan perkara mudah mendatangkan eks AS Monaco tersebut di Santiago Bernabeu. Paris Saint-Germain diprediksi akan melakukan segala cara agar sang pemain bertahan.

Real Madrid sudah mencoba mendekati Mbappe pada bursa transfer terakhir. Namun, PSG tetap bergeming dan memilih menolak tawaran yang masuk.

Keinginan yang sudah sampai di ujung kepala membuat Real Madrid terus berusaha. Kali ini, jurus yang akan dicoba sama seperti saat mendatangkan Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Berdasarkan laporan Marca, Real Madrid akan menunggu hingga musim panas 2021 atau satu tahun sebelum kontrak Mbappe berakhir. Los Merengues meyakini, PSG akan tertekan pada saat itu karena Mbappe tak kunjung bersedia memperpanjang kontrak.

Selain itu, harga Mbappe bisa jauh merosot. Sebab, terdapat peluang sang pemain akan angkat kaki secara cuma-cuma pada Juni 2022 atau saat kontraknya berakhir.

Taktik itu membuahkan hasil manis pada kasus Hazard dan Courtois. Madrid mendapatkan kedua pemain tersebut dari Chelsea pada tahun terakhir kontrak.

Real Madrid Kylian Mbappe Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan