Minat Barcelona kepada Penyerang Muda Benfica Bertepuk Sebelah Tangan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 09 November 2020
Minat Barcelona kepada Penyerang Muda Benfica Bertepuk Sebelah Tangan
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan tertarik memboyong Darwin Nunez dari Benfica pada jendela transfer berikutnya. Namun rencana tersebut mendapat penolakan dari pihak sang pemain.

Barcelona memang membutuhkan penyerang tengah baru usai melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid. Nama Nunez kemudian muncul sebagai kandidat utama.

Sayang nama besar Barcelona nampak tak membuat Nunez tergoda. Agen sang pemain, Edgardo Lasalvia memastikan kliennya tidak akan meninggalkan Benfica dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Barcelona 5-2 Real Betis: Blaugrana Akhiri Catatan Minor dengan Pesta Gol di Camp Nou

Berbeda dengan Quique Setien, Tata Martino Enggan Buka Aib Lionel Messi

Antoine Griezmann Gagal Penalti, Ronald Koeman Tak Ambil Pusing

Darwin Nunez

"Darwin akan tetap di Benfica setidaknya hingga 2022," kata Lasalvia kepada Sport.

Darwin Nunez memang mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah berperan penting membawa Almeria promosi ke LaLiga. Ia total mencetak 16 gol di Segunda Division musim lalu.

Benfica kemudian bergerak cepat mengamankan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut dari incaran klub-klub besar Eropa. Raksasa Portugal itu rela mengeluarkan uang sebesar 24 juta euro untuk memboyong Nunez dari Almeria.

Banderol mahal itu nyatanya tak membuat Nunez terbebani. Terbukti, ia sudah menyumbang lima gol dan enam assist dari sebelas penampilan bersama Benfica.

Torehan tersebut tentu membuat klub-klub besar Eropa kian tergoda. Selain Barcelona, Juventus juga turut memantau perkembangan penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut.

Benfica sendiri punya rencana sendiri untuk Nunez. Mereka ingin menjual sang pemain dengan harga yang lebih tinggi ketimbang Joao Felix yang memegang rekor rekor penjualan termahal klub dengan harga 126 juta euro.

Namun Benfica sadar keinginan tersebut tidak bisa diwujudkan dalam waktu dekat. Oleh karena itu mereka akan terus mengasah talenta Nunez hingga menyaingi level Felix ketika dijual dulu.

Barcelona Benfica Darwin Nunez Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan