Minat Juventus kepada Marcelo Belum Padam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Februari 2019
Minat Juventus kepada Marcelo Belum Padam
Marcelo (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Tuttosport masih menjadikan penggawa Real Madrid, Marcelo, sebagai buruan. Bahkan, La Vecchia Signora sudah menyiapkan proposal untuk mendapatkan sang pemain.

Isu keinginan Juventus menggaet Marcelo mulai berembus sejak awal musim ini. Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo berkarier di Juventus.

Selain itu, Juventus memang membutuhkan pemain berpengalaman pada sektor bek sayap. Apalagi, mereka sedang berambisi meraih gelar Liga Champions.

Baca juga:

Sejarah Tercipta di Semifinal Coppa Italia

Istri Marcelo Mengaku Rindu Cristiano Ronaldo

Marcelo

Menurut Tuttosport, Juventus bersedia membayar mahal untuk pemain 31 tahun itu. Bianconeri bersedia memberikan 45 juta euro kepada Real Madrid untuk melepas Marcelo.

Selain itu, Juventus juga akan merayu Marcelo dengan gaji selangit. Kabarnya, manajemen klub akan memberikan kontrak senilai 12 juta euro per tahun. Jumlah tersebut akan menjadikan Marcelo sebagai satu di antara pemain bertahan dengan gaji termahal di Serie A.

Peluang Juventus mendapatkan Marcelo terbilang cukup besar. Sebab, saat ini posisi Marcelo sebagai bek utama mulai tergeser pada era Santiago Solari.

Selain itu, hubungan kedekatan antara Marcelo dengan Cristiano Ronaldo memberikan Juventus keuntungan lebih. Satu penghalang yang cukup terjal untuk Juventus adalah kontrak Marcelo bersama Real Madrid yang masih terikat hingga 2022.

Juventus Real Madrid Marcelo Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan