Minat Liverpool pada Harry Kane Diragukan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Mei 2021
Minat Liverpool pada Harry Kane Diragukan
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, John Barnes, menilai The Reds tidak memasukkan Harry Kane ke dalam daftar incaran pada bursa transfer musim panas mendatang. Barnes memprediksi, Kane bukanlah pemain yang diharapkan Liverpool.

Harry Kane tidak malu-malu lagi mengutarakan niatnya angkat kaki dari Tottenham Hotspur. Kane ingin menuju tim dengan peluang meraih gelar lebih besar.

Menurut kabar yang berkembang, sejumlah raksasa Premier League plus Real Madrid dan Barcelona tertarik pada Kane. Satu di antara tim yang masuk dalam perburuan adalah Liverpool.

Baca Juga:

Tebus Klausul Rilis, Liverpool Dapatkan Ibrahima Konate

6 Hal Mengenai Ibrahima Konate, Bek yang Merapat ke Liverpool

Liga Super Eropa Respons Pengunduran Diri Wakil Premier League

Harry Kane

Liverpool dianggap sedang mencari penyerang baru. The Reds tidak puas dengan penampilan Roberto Firmino yang melempem pada musim ini. Selain itu, striker pelapis, Divock Origi, juga belum menunjukkan ketajaman seperti yang diharapkan.

Menurut Barnes, Liverpool wajib memburu Kane jika situasi memungkinkan. Meskipun, ia merasa sejatinya Liverpool tak butuh penyerang baru.

"Liverpool tidak perlu memboyong penyerang baru pada musim panas ini. The Reds telah memiliki banyak pemain yang bisa mendulang gol. Jadi, mereka tak perlu membeli penyerang baru," ulas Barnes.

"Semua tim menginginkan Harry Kane. Jika bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas, dia akan dibutuhkan untuk Liverpool," timpalnya.

Namun, Barnes sangsi dengan keteguhan hati Liverpool mendapatkan tanda tangan Harry Kane. Menurut Barnes, Kane tidak cocok dengan gaya main Liverpool.

"Namun, saya ragu Kane merupakan pemain yang cocok untuk Liverpool. Jadi, Kane tidak akan masuk dalam radar transfer The Reds," tegas Barnes.

Liverpool gagal mempertahankan gelar Premier League. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu hanya bercokol pada posisi ketiga dengan 69 poin dari 38 pertandingan.

Harry Kane Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan