BolaSkor.com - Minat Napoli pada penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, masih belum padam. Gianluca Di marzio mewartakan, Napoli masih memberikan kesempatan pada Icardi untuk mengambil keputusan.

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan masih bergulir. Penyerang asal Argentina itu sudah tidak masuk dalam rencana tim dan Antonio Conte.

Petinggi Inter Milan merasa, Icardi adalah pemain yang berpotensi merusak tim. Sebab, eks Sampdoria itu sering membuat kontroversi. Contohnya, ketika menolak bermain setelah ban kapten yang berada di tangannya dicabut.

Baca Juga:

Gol Lukaku untuk Inter Jadi Pengingat Minimnya Opsi Penyerang di Manchester United

Puji Debut Romelu Lukaku, Antonio Conte Singgung Nasib Mauro Icardi di Inter Milan

Termasuk Alexis Sanchez, Inter Milan Rekrut 2 Pemain Anyar

Mario Icardi

Pada saat yang bersamaan, istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, juga kerap menyiramkan bensin pada hubungan Inter dengan sang suami. Wanda beberapa kali mengutarakan jika Icardi telah menolak proposal dari sejumlah klub. Kabarnya, ia melakukan hal tersebut agar sang suami mendapatkan kenaikan gaji.

Mauro Icardi dikabarkan telah menemui pihak Inter Milan untuk menegaskan keinginan bertahan. Namun, keputusan La Beneamata sudah bulat - tidak bisa diganggu gugat.

Sejatinya, Mauro Icardi telah menerima tawaran dari AS Roma dan Napoli. Klub yang pertama disebutkan gugur karena Edin Dzeko yang masuk dalam bagian transfer memilih memperpanjang kontrak.

Sekarang, Napoli adalah klub yang paling getol mendekati Icardi. Il Partenopei dilaporkan bersedia memberikan gaji hingga 9 juta euro per musim pada pemain 26 tahun tersebut.

Walakin, Icardi belum memberikan jawaban hingga saat ini. Mantan pemain Barcelona itu sedang menunggu tawaran Juventus.

Napoli dikabarkan memberikan tenggat pada Icardi hingga Jumat (30/8) waktu setempat. Andai penolakan yang didapatkan, Napoli sudah punya rencana cadangan.

Napoli akan langsung menutup kesepakatan dengan Fernando Llorente. Saat ini, mantan penyerang Tottenham Hotspur tersebut berstatus bebas transfer.