Minat Real Madrid kepada Kylian Mbappe Kian Menggebu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Maret 2020
Minat Real Madrid kepada Kylian Mbappe Kian Menggebu
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan Mirror semakin bersemangat memboyong penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. El Real menilai, peluang menggaet sang bintang semakin membesar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikenal sangat mengagumi bakat Kylian Mbappe. Zidane merasa, Mbappe adalah pemain yang tepat untuk dijadikan simbol Madrid. Selain masih 21 tahun, Mbappe juga punya segudang potensi untuk berkembang di masa depan.

Baca Juga:

Sang Agen Sebut Kisah Gareth Bale dengan Real Madrid Belum Akan Kandas

Thibaut Courtois Memang Layak Menjadi Los Galacticos

Menilik Peluang Cinta Lama Cristiano Ronaldo kepada Real Madrid Bersemi Kembali

Kylian Mbappe

Akan tetapi, bukan perkara mudah merebut Mbappe dari pelukan PSG. Sebab, Les Parisiens dikabarkan akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Mbappe.

Mirror mewartakan, Real Madrid juga menolak mengibarkan bendera putih. Los Blancos justru semakin bersemangat karena kans memboyong Mbappe kian membesar.

Saat ini, Mbappe dikabarkan tidak kerasan bertahan di PSG. Pemain asal Prancis itu memiliki hubungan yang buruk dengan sejumlah suporter. Selain itu, Mbappe juga terlibat konflik dengan pelatih PSG, Thomas Tuchel.

L'Equipe menambahkan, Mbappe juga kecewa dengan sikap PSG yang ingin melarangnya tampil di Olimpiade 2020 Tokyo. Padahal, Mbappe ingin melengkapi gelar internasionalnya bersama tim nasional Prancis.

PSG beralasan, Olimpiade membuat Mbappe berisiko mengalami cedera. Selain itu, Olimpiade juga tidak masuk dalam agenda FIFA sehingga klub berhak mengajukan penolakan.

Real Madrid Breaking News Kylian Mbappe Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan