Minim Bermain di Manchester United, Donny van de Beek Kirim Sindiran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 31 Oktober 2020
Minim Bermain di Manchester United, Donny van de Beek Kirim Sindiran
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, mengomentari kariernya yang tak banyak mendapatkan kesempatan tampil di The Red Devils. Van de Beek menegaskan jika pemain selalu ingin tampil.

Donny van de Beek menuju Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020. Gelandang asal Belanda itu didatangkan dengan mahar 40 juta euro.

Namun, Donny van de Beek tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Van de Beek baru unjuk gigi dalam delapan pertandingan dengan menit bermain hanya 297 menit.

Baca Juga:

Manchester United Vs Arsenal, Rekor Kandang Berpihak kepada Setan Merah

Kekalahan Memalukan dari Tottenham Hotspur Jadi Titik Balik Kebangkitan Manchester United

Usai Van de Beek, Manchester United Kembali Jadikan Ajax Pasar Belanja Pemain

Donny van de Beek

"Pemain selalu ingin tampil. Latihan juga bagus, tetapi pertandingan adalah kenapa Anda bermain sepak bola," kata Van de Beek pada laman resmi Manchester United.

"Saya pikir banyak pertandingan berarti selalu menjadi peningkatan. Saya yakin kami akan menang lebih banyak jika tetap fokus," sambungnya.

Donny van de Beek hanya berusaha fokus memberikan yang terbaik. Van de Beek berharap Man United meraih kemenangan melawan Arsenal.

"Arsenal telah menunjukkan memiliki pemain yang sangat bagus. Kami perlu fokus. Kami menang kontra RB Leipzig dan semua orang senang. Itu bagus untuk kepercayaan diri. Namun, sekarang kami harus melanjutkan pada pertandingan hari Minggu."

"Banyak pertandingan besar yang akan datang. Banyak pertandingan. Kami harus tetap fokus dan kemudian saya yakin akan meraih kemenangan lebih banyak."

Sejatinya, selain Manchester United, Donny van de Beek juga diincar Real Madrid. Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan impresif Van de Beek yang mendulang 41 gol plus 34 assist dalam 175 laga di Ajax.

Manchester United Breaking News Donny van de Beek Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan