Minim Kesempatan Tampil di Juventus, Aaron Ramsey Disarankan Menuju Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Mei 2020
Minim Kesempatan Tampil di Juventus, Aaron Ramsey Disarankan Menuju Manchester United
Aaron Ramsey (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan manajer tim nasional Wales, Chris Coleman, mengomentari karier Aaron Ramsey di Juventus. Menurutnya, Ramsey lebih baik hengkang ke Manchester United.

Juventus mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal pada musim panas 2019. Asyiknya, La Vecchia Signora tidak perlu memberikan kompensasi ke Arsenal karena kontrak sang gelandang telah berakhir.

Namun, sejauh ini Aaron Ramsey belum menunjukkan kemampuan terbaik. Maurizio Sarri pun tak menampatkan Ramsey pada pilihan pertama pemain di sektor tengah. Sejauh ini, Ramsey melakoni 15 laga di Serie A.

Coleman merasa, Juventus bukanlah klub yang cocok untuk Ramsey. Berbicara kepada Mirror, Coleman merasa Ramsey perlu tantangan besar dan itu berada di klub seperti Manchester United.

Baca Juga:

Paul Scholes Pilih Van Nistelrooy sebagai Penyerang Terbaik Manchester United

5 Wonderkid Manchester United yang Layu Sebelum Berkembang

Tak Hanya Cristiano Ronaldo yang Ada di Hati Rio Ferdinand

Aaron Ramsey

"Dia berada dalam kondisi terbaik ketika bermain di bawah tekanan, ketika melawan tim terbaik, dan ketika bermain pada laga besar. Jika itu tidak terjadi di Juventus, Ramsey bisa bermain di klub seperti Manchester United. Seragam itu lebih berat daripada apa yang dikenakan bersama klub yang lebih kecil di Premier League."

"Jika bermain di klub besar, Anda harus menangani beban tersebut. Ramsey tentu punya keinginan itu."

"Saya mengerti kenapa Aaron Ramsey menuju Juventus. Mereka adalah klub yang hebat dan selalu punya peluang besar memenangi liga."

"Dia sudah lama di Arsenal. Mungkin, Arsenal tidak akan mencapai apa yang dia inginkan karena dalam 10 tahun terakhir itu tidak terjadi," ungkap Coleman.

Menurut Coleman, bakat Ramsey terlalu bagus jika hanya ditempatkan di bangku cadangan. Oleh karena itu, Ramsey disarankan angkat kaki.

"Ini bukan perjalanan di taman ketika Anda berpindah dari satu negara ke negara lain. Ada jenis sepak bola yang berbeda dan permintaan yang berbeda. Menurut saya, Ramsey pantas masuk tim utama."

Manchester United Breaking News Juventus Aaron Ramsey
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan