BolaSkor.com - Super agen dunia, Mino Raiola, dikabarkan mengajak kliennya yang saat ini bermain di Manchester United, Paul Pogba, untuk pindah ke Real Madrid. Raiola akan mendapatkan banyak uang jika kesepakatan tercapai.

Proses perpanjangan kontrak Paul Pogba dengan Manchester United belum menemukan titik terang. Negosiasi menjadi alot karena gelandang tim nasional Prancis itu dikabarkan ingin hengkang. Isu kepergian Pogba memang sudah tercium sejak beberapa tahun lalu.

Baca Juga:

Benzema Bikin Camavinga Nyaman di Real Madrid

Benzema Ingin Bermain Bersama Mbappe

Real Madrid Semakin Kecanduan Pemain Prancis

Berdasarkan kabar yang berembus, Juventus, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid adalah tiga tim yang tertarik kepada Pogba. Minat kian membara karena Pogba bisa didatangkan secara gratis pada musim panas 2022.

Dari tiga klub di atas, Madrid melakukan manuver dengan menghubungi agen Pogba, Mino Raiola. Marca yang mengutip ABC melaporkan El Real mengajukan tawaran menggiurkan untuk Raiola.

Jika berhasil membujuk Pogba pindah ke Madrid, Raiola akan mendapatkan komisi 12 juta euro per tahun. Selain itu, bonus 25 juta euro juga disiapkan untuk sang super agen.

Tak heran, Raiola mendorong kepergian Pogba ke Madrid. Apalagi, Madrid dikabarkan juga siap memenuhi permintaan gaji yang diinginkan Pogba.

Sementara itu, Manchester United belum mengibarkan bendera putih. The Red Devils dikabarkan akan melayangkan penawaran kontrak baru dengan gaji mencapai 400 ribu euro per pekan.

Masa depan Paul Pogba diyakini juga akan berpengaruh dengan karier Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Andai Manchester United mendepak Solskjaer sebelum musim ini usai, peluang Pogba hengkang kian membesar. Pogba diyakini punya hubungan yang erat dengan sang manajer.