Mino Raiola Bikin Peluang Manchester United Menggaet Erling Haaland Memudar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 November 2019
Mino Raiola Bikin Peluang Manchester United Menggaet Erling Haaland Memudar
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan menjadi satu di antara klub yang antre mendapatkan tanda tangan penyerang muda FC Salzburg, Erling Haaland. Namun, karena Mino Raiola, peluang The Red Devils memboyong sang bintang muda mengecil.

Erling Haaland tampil bersinar bersama FC Salzburg. Sang pemain sudah mengemas 26 gol plus enam assist hanya dalam 18 pertandingan. Torehan itu terbilang luar biasa untuk pemain yang baru berusia 19 tahun.

Hebatnya, Erling Haaland juga unjuk gigi pada level Liga Champions. Sejauh ini, ia sudah mencetak tujuh gol.

Baca Juga:

Orang Terkaya Inggris Ungkap Alasan Dirinya Emoh Beli Manchester United

Gaji yang Masih Dibayarkan Man United kepada Alexis Sanchez Lebih Tinggi ketimbang Seluruh Skuat Sheffield United

Ngebet ke Real Madrid, Paul Pogba Menolak Bermain di Manchester United

Erling Haaland

Kabar yang berembus mengatakan sejumlah klub seperti Juventus, Liverpool, Real Madrid, Manchester City, Barcelona, dan Manchester United saling sikut merekrut sang penyerang. Kunci utama dari transfer Erling Haaland adalah meyakinkan Mino Raiola selaku agen.

Masalahnya, Manchester United punya hubungan buruk dengan Raiola. Berdasarkan kabar The Athletic, Raiola sempat masuk dalam daftar hitam The Red Devils pada era Sir Alex Ferguson.

Mino Raiola memang menjadi satu di antara agen pemain kelas wahid. Namun, sang agen dikenal kerap mencari komisi sebesar mungkin. Bila klub tidak bersedia memberikan, Raiola tidak segan mengajak sang klien angkat kaki.

Manchester United sudah sempat membuat hubungan dengan Raiola kembali mencair. The Red Devils pernah bekerja sama dengan Raiola ketika memboyong Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Kendati demikian, Raiola kembali berbuat ulah. Manchester United kesal karena Raiola berupaya membawa Paul Pogba hengkang. Raiola sempat mengatakan pada bursa transfer musim panas 2019 sedang mencari pelabuhan baru untuk Pogba.

Sementara itu, ayah Erling Haaland, Alf-Inge Haaland, dikabarkan sudah datang ke markas Manchester United di Carrington. Sang ayah diyakini bersua perwakilan The Red Devils untuk membicarakan negosiasi.

Erling Haland Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan