Mino Raiola Bocorkan Klub yang Berpeluang Gaet Matthijs de Ligt

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Desember 2021
Mino Raiola Bocorkan Klub yang Berpeluang Gaet Matthijs de Ligt
Matthijs de Ligt (Twitter)

BolaSkor.com - Super agen dunia, Mino Raiola, memberikan kode soal masa depan kliennya, Matthijs de Ligt. Raiola mengungkapkan tiga klub yang berpeluang mendapatkan bek Juventus itu.

Matthijs de Ligt bergabung dari Ajax Amsterdam ke Juventus pada musim panas 2019. La Vecchia Signora mengeluarkan 85,5 juta euro untuk transfer tersebut.

Kini, De Ligt siap melangkah maju untuk perkembangan kariernya. Terlebih, berkembang isu adanya klausul pelepasan dalam kontrak bek asal Belanda itu.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Arsenal Pesta Gol, Barca dan Juventus Dekati Empat Besar

Ketimbang Vlahovic, Juventus Pilih Kejar Mauro Icardi

Chiellini Bisa Gantung Sepatu Lebih Cepat

"Matthijs de Ligt sekarang siap untuk langkah baru. Dia juga berpikir seperti itu," papar Mino Raiola seperti dilaporkan NOS.

"Saya pikir, kita semua tahu soal klub mana yang harus saya sebutkan untuk Matthijs de Ligt sebagai langkah selanjutnya. Kita akan lihat pada musim panas ini."

Menurut kabar yang beredar, De Ligt menjadi incaran sejumlah raksasa Inggris. Namun, Raiola memberikan kode yang berbeda.

"Premier League? Bisa Barcelona juga, atau Real Madrid, atau Paris Saint-Germain."

Raiola meyakini, Barca punya potensi mendatangkan Matthijs de Ligt. Meskipun, saat ini Los Cules sedang terpuruk dari sisi keuangan.

"Barca akan selalu menjadi satu di antara klub terbesar dunia. Mereka punya kekuatan untuk membuat kesepakatan ekonomis yang sangat besar. Hanya butuh satu hingga dua tahun sebelum Barca kembali besar."

Sebelumnya, Mino Raiola menggelar pertemuan dengan presiden Barcelona, Joan Laporta, di Italia. Kabarnya, ada sejumlah klien Raiola yang dibahas dalam pertemuan itu.

Juventus Breaking News Matthijs de Ligt
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan