Mino Raiola: Erling Haaland Lebih Memilih Dortmund ketimbang Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 31 Desember 2019
Mino Raiola: Erling Haaland Lebih Memilih Dortmund ketimbang Manchester United
Erling Braut Haaland (uefa.com)

BolaSkor.com - Agen Erling Braut Haaland, Mino Raiola, mengaku kecewa dengan cara Manchester United menangani transfer kliennya.

Raiola mengecam United yang disebutnya hanya bisa mencari-cari alasan setelah tidak mendapatkan pemain asal Norwegia yang sudah lama dibidik manajer Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya United disebut mundur karan Haaland meminta klausul pelepasan dalam kontraknya.

Baca Juga:

Tiga Klub Bersaing dengan RB Leipzig Dekati Erling Haaland

Manchester United Tak Tahu Cara Meraih Kemenangan Ketika Mendominasi Penguasaan Bola

"Jika mereka ingin menyalahkan orang lain, salahkah saya. Tetapi pemain itu senang kok. Dia sudah memutuskan pilihannya dan kami sudah melewati proses yang normal," kata Raiola seperti dikutip Express.

Raiola kemudian mengungkap pemilihan Borussia Dortmund adalah keinginan Haaland yang merasa pindah ke klub Jerman itu adalah pilihan terbaik.

Selanjutnya Railo juga membeberkan bahwa Manchester United menjadi klub yang paling gencar melakukan pendekatan. Akan tetapi memilih mundur.

"Klub yang palins sering menjalin kontak langsung dengan Haaland adalah Manchester United," jelas Raiola.

"Mereka yang paling sering berbicara dengan dia. Semua orang punya kesempatan untuk berbicara dengan dia langsung. Kami membiarkan itu berlangsung khususnya karena dia kenal Ole."

Menurut Raiola, kegagalan United bukanlah karena kontrak rumit yang diajukannya, seperti yang dikabarkan sebelumnya.

"Sudah jelas dia merasa bahwa untuk saat ini adalah bukan langkah yang tepat dalam kariernya."

"Dia memilih Borussia Dortmund daripada United dan klub-klub lain. Saya senang sekali karena dia akan bersama klub yang ingin dibelanya. Itulah yang terbaik bagi dia saat ini."

"Tawaran dari Manchester United itu bagus. Ini bukan soal uang. Ini cuma karena sang pemain yang memilih Borussia Dortmund," pungkas Raiola.

Bursa transfer Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan