Mino Raiola Jawab Isu Klausul Rilis Murah dalam Kontrak Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Desember 2021
Mino Raiola Jawab Isu Klausul Rilis Murah dalam Kontrak Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Erling Haaland, Mino Raiola, berbicara soal masa depan kliennya. Satu di antara yang dibahas adalah mengenai klausul pelepasan yang ada dalam kontrak sang striker.

Erling Haaland merupakan satu di antara striker muda paling potensial saat ini. Catatan gemilannya berlanjut pada musim ini dengan mencetak 17 gol dalam 13 pertandingan bersama Borussia Dortmund.

Tak heran, sejumlah klub elite Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Manchester City, dan Liverpool dilaporkan terpincut. Apalagi, berkembang isu jika Haaland bisa didapatkan dengan harga sekitar 75 juta euro, sesuai dengan nilai klausul pelepasan yang tertera dalam kontrak.

Baca Juga:

Jadwal Undian dan Tim-tim yang Lolos ke-16 Besar Liga Champions

Ralf Rangnick Bandingkan Mason Greenwood dengan Erling Haaland

Kisah Unik Robbie Savage: Jadi Komentator Debut Sang Anak di Manchester United

Angka tersebut terbilang murah jika melihat talenta dan potensi yang dimiliki Haaland. Transfermarkt pun memprakirakan nilai striker 21 tahun itu tak kurang dari 150 juta euro. Kabarnya, klausul pelepasan baru bisa aktif pada musim panas 2022.

Mendengar kabar tersebut, Mino Raiola tidak mau membenarkan atau menepis isu yang beredar.

"Itu tetap antara saya dan pemain. Hanya dua pihak yang diizinkan untuk mengatakan sesuatu pada dunia luar: klub dan pemain," jelas Raiola seperti dilaporkan Sport 1.

"Kami tahu persis apa yang harus terjadi. Kami sudah menyusunnya dengan sangat jelas bersama Dortmund."

Meskipun Haaland masih terikat kontrak hingga 2024, tetapi Raiola memberikan kode sang pemain bisa pergi pada musim panas 2022.

"Ada kemungkinan besar Haaland akan pergi pada musim panas ini. Bayern Munchen, Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City adalah klub besar yang bisa dia datangi."

Erling Haaland Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan